{}{}{}{}{}Seperti yang telah disampaikan JOVAN,Kini dirinya dan juga INARA sudah sampai di mall. Mereka berdua menuju toko yang sudah menjadi langganan JOVAN.
Mereka berjalan beriringan dan membuat pusat perhatian bagi orang orang sekitar. Bagaimana tidak menjadi pusat perhatian? Jovan yang memakai baju kasual biasa dengan atasan kaos abu abu polos di balut jas hitamnya dengan celana pensil hitam yang terkesan membuat tingkat ketampanannya meningkat.
Sedangkan disampingnya terdapat INARA yang menggunakan atasan abu abu dengan celana jeans yang entah kebetulan bisa selaras dengan JOVAN. Dan ditambah lagi rambut Inara yang hitam lurus bergelombang menambah kesan elegan dan cantik.
"Van?apa kau sadar dengan orang orang yang ada di sekitar?" Tanya Nara kepada Jovan sedikit malu karena menjadi pusat perhatian.
" Aku tahu...." Jawab Jovan singkat
"Lalu?apa kau tidak malu?" Tanya Nara sambil menatap Jovan.
"Aku sudah biasa,jadi sekarang kau juga bisa merasakan apa yang aku rasakan selama ini. Benar bukan" jawab Jovan menatap ke arah Nara yang sedikit lebih pendek darinya.
Akhirnya tibalah di toko tersebut, Jovan menyuruh Inara duduk di tempat tunggu di dalam toko tersebut. Lalu Jovan di datangi 2 pelayan yang selalu melayani nya.
"Selamat malam tuan Jovan."ucap salah satu pegawai toko tersebut.
"Ada yang bisa kami bantu?" Imbuhnya
"Aku sedang mencari jazz berwarna gelap yang akan aku gunakan di pertemuan rapat ku besok lusa"
"Baik tuan,dan pas sekali anda datang kesini di waktu yang tepat. Karena kami baru saja melaunchingkan model jazz terbaru. Mungkin anda mau melihat nya?"
"Baiklah bawakan kesini!!"
Kedua pelayan itu kembali dengan membawa 3 model jazz terbarunya.
" Tuan Jovan,ini adalah tipe jazz keluaran terbaru kami. Anda bisa memilihnya, dan ini adalah jazz limited edition di mall ini baru toko kami yang menyediakan model jazz ini"
" Sebentar."
"Nara... Kemarilah!" Panggil Jovan
Nara yang merasa terpanggil akhirnya berdiri dan berjalan menuju Jovan.
"Ada apa?" Tanya Nara
"Menurutmu bagus yang mana?" Tanya Jovan sembari menunjuk jazz yang ada di depannya.
"Emm....menurutku yang tipe 2 lebih bagus meskipun terlihat sedikit biasa tapi menurut ku itu jazz yang cocok untuk mu".
"Bagus juga pilihanmu,aku akan mencobanya terlebih dahulu"
INARA mengangguk dan Jovan pergi ke ruang ganti bersama pegawai laki laki toko tersebut.10 menit kemudian
"Nara bagaimana?"
Nara yang tadinya berhadap ke arah yang berlawanan kini berbalik badan mengarah ke arah sumber suara yang memanggilnya.
Deg....deg....deg....
Suara detak jantung INARA yang tak karuan karena melihat pangeran yang sedang berjalan ke arahnya.
"Nara!! Nara.... Kau kenapa?" Panggil Jovan sembari menggoyangkan bahu INARA.
"Ehh i..iya" jawab Inara yang sadar dari lamunannya.
"Bagaimana?apa cocok?"
"Cocok!Yaa cocok sekali" sambung
Inara sedikit linglung."Okey aku akan ambil ini. Tolong bungkus yang ini" ucap Jovan lalu melepas jazz tadi dan meminta pelayan untuk membungkusnya.
Setelah menyelesaikan pembayaran Jovan mengajak Inara untuk pergi makan di restoran yang ada di resto tersebut.
{}{}{}{}{}
Kini mobil Jovan berhenti di sebuah cafe bernuansa modern tropis yang ada di tengah kota bali. Setelah memilih Beberapa jazz, Jovan mengajak Kelly menuju ke restoran tersebut yang sudah menjadi langganannya.
"Oh...ada tuan Jovan,silahkan tuan tempatnya seperti biasa?" Sapa salah satu pegawai restoran.
"Ya,siapkan tempat yang biasanya dan makanan yang biasanya!"
"Baik tuann". Para pegawai restoran membungkuk.
Inara hanya mengikuti Jovan dari belakang saja,hingga tiba di lantai 2 restoran tersebut yang terlihat ada 1 meja bundar dengan dua kursi berhadapan menghadap arah pantai yang indah.
Inara takjup dengan apa yang Jovan buat. Sampai sampai dirinya berfikir apa ini kencan atau bukan?dan Inara berharap ini kencan?!!.
"Silahkan duduk tuan dan semoga nyaman dengan fasilitas kami!" Ucap pegawai restoran yang menghidangkan makanan.
"Ohh... Tuan bersama dengan pacar anda ya!" Imbuh pegawai yang selalu melayani Jovan dan keluarganya.
Jovan hanya tersenyum,dan itu membuat Inara menjadi bingung sebenarnya apa maksud Jovan.
*HAI GESSS AKHIRNYA AKU UPDATE LAGI SETELAN LAMA TAK UPDATE YA MAAF YA🥰🥰🥰👍👍👍👍👍🥳🥳🥳*
KAMU SEDANG MEMBACA
Partner Masalah
RomanceBetapa tak menyangka bahwa suatu saat nanti INARA akan dipertemukan oleh partner masalahnya. Mengapa disebut partner masalah? Karena INARA adalah perempuan yang anti cowok dan kalem. Dan sekali mendapatkan cowok pun kadang dingin kadang hangat,kaya...