{}{}{}{}{}
Sore yang melelahkan,dengan udara yang panas membuat tenggorokan INARA terasa sangat kering. Untuk menghilangkannya dirinya pergi ke super market dekat kampusnya.
"Uhhh.....sejuk sekali, berada di dalam sini", Ujar INARA saat memasuki supermarket tersebut.
INARA melangkahkan kakinya menuju ke arah kulkas untuk membeli 1 botol air mineral. Dirinya terus menampilkan senyumnya karena meskipun dirinya sekarang lelah,tetapi ada hasil yang membuatnya senang.
Tugas tugas kuliahnya sudah mulai selesai jika dalam waktu 1 bulan dirinya sudah bisa menyelesaikannya bisa langsung mengerjakan scripsinya.
Setelah membeli air, INARA pergi ke arah depan supermarket untuk duduk dan meminum air.
"Hemm..segar sekali tenggorokan ku", Ucap INARA sembari memejamkan matanya merasakan sensasi dingin pd tenggorokannya yang terkena air dingin tadi.
Belum lama iya beristirahat di supermarket terdengar suara teriakan di arah seberang jalan.
"INARAAAAAA,APA ITU KAU?" Teriak seseorang
"Auhhh... Astaga bagaimana bisa dia berteriak sekencang itu. Padahal dia ada di seberang!!", Gerutu INARA sembari menutup telinganya sebelah.
INARA menanggapinya dengan mengangguk dan melambaikan tangannya ke sumber suara.
"OKE....TUNGGU AKU DISITU!!JANGAN KEMANA MANA!!!" Teriaknya lagi.
Setelah menunggu sekitar 3 menit,jalanan sudah agak sepi orang yang memanggil INARA tadi mulai menyeberang dan menghampirinya.
"Kau disini ternyata. Aku tadi mencarimu dii sekitar kampus kau tak ada,untung ada SANA yang memberi tahu ku bahwa ia melihat kau di supermarket", jelas seseorang
"Oh... Benarkah,maaf aku tadi lupa untuk memberi tahu mu kalau aku mau beli minum di supermarket depan"
"Dan.. mengapa tadi kau teriak di seberang jalan,jika kau sudah tau aku di sini?" Tambah INARA.
"Hanya saja,untuk memastikan apakah itu tadi kau atau bukan.hehehee" jelas IFANYA.
Jadi sebenarnya seorang yang berteriak di seberang jalan tadi tak lain adalah IFANYA.
"Nara...huh apa kau tahu kemarin!! 3 hari yang lalu aku sangat kesal dengan seseorang yang tak ku kenal!!" Ujarnya
"Siapa? Kenapa kau kesal dengannya?"
"Entahlah...hanya saja aku kesal dengannya. Sebenernya kita berdua sama sama salah,tapi dia tak mau mengakuinya".
"Maksudnya? Ceritakan dengan jelas Fanyaaa"
"Oke akan ku ceritakan!! 3 hari yang lalu saat malam hari selepas hujan,kau tau kan aku ada di restoran mu?"
"Hemm ya aku tau"
" Saat kau pergi bilang untuk membeli novel, aku masih berada di restoran mu. Karena saat membawa piring sisa kita makan bersmaa ke dapur resto,tak sengaja outer yang ku pake terkena saus tiram di mangkok akhirnya aku meminta tante sedikit deterjen untuk mencucinya di samping resto..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Partner Masalah
RomansaBetapa tak menyangka bahwa suatu saat nanti INARA akan dipertemukan oleh partner masalahnya. Mengapa disebut partner masalah? Karena INARA adalah perempuan yang anti cowok dan kalem. Dan sekali mendapatkan cowok pun kadang dingin kadang hangat,kaya...