Sebulan setelah kepindahan ku ke kost baru sebagai afi, juga kost satu ya sebagai "sugar baby" membuat rutinitas ku dengan abi semakin intens.
Sekarang abi bisa seminggu 2 bahkan 3 kali ke kost ku. Tentu saja diwaktu pagi saat jam kosong atau waktu siang hingga malam.
Sekali dia menginap di kost ku. Kami bertempur hebat malam itu. 2 kali saat sore, dilanjut 2 kali saat malam. Bahkan saat jam 3 pagi, abi melanjutkan saat aku terlelap tidur hingga terbangun dan kami berhubungan hingga matahari mulai terbit. Rasanya badan ku remuk semua. Begitu juga abi. Untung nya dia menyiapkan minuman berenergi saat datang. Walaupun badan seperti dipaksa untuk bangun kuliah saat pagi nya. Saat itu abi izin dengan ibu pergi luar kota, teman nya dari arab sana datang berkunjung ke indonesia. Walau hanya satu izin satu hari, waktu nya sangat di buang habis untuk menyetubuhi ku, anak tiri nya. Bahkan aku harus bolos sore hari nya karena sudah tidak tahan.
Bahkan di sela sela jam kosong kuliah, aku menyempatkan diri untuk kembali ke kost agar dapat bercinta lagi abi. Ada 3 jam waktu kosong karena pembebritahuan mendadak pengunduran jam kelas.
Itu adalah pertempuran terhebat kami.
_______________IKLAN_________________
Akhirnya book 1 Buas nya Abi ku sudah selesai dan tersedia dalam bentuk Digital Copy !
Dukung penulis dengan mengakses digital copy nya pada link yang ada di Bio atau langsung ke bit.ly/clementid ya !
Apa saja yang kalian dapat dari PDF ini ? Digital copy ini sangat berbeda dari digital copy lainnya lust story lainnya diluar sana. Berikut detail nya :
1. Akses tanpa batas tanpa iklan dan selamanya
2. Referensi visual NSFW alias full body dari Abi dan Alfi yang cukup banyak untuk melengkapkan fantasi kalian (pssst... semua referensi adalah pilihan author)
3. Bonus pack berupa konten video dari beberapa referensi pilihan Penulis
4. Ada total 343 halaman dengan penulisan yang sudah dirapikan (bukan draft) include dengan gambar dan desain yang tidak berantakan. Jadi akan lebih enak dibaca.
Dengan mendapatkan digital copy nya, kalian mendukung penuh karya lanjutan dan karya-karya lainnya.
____________IKLAN_________________
2 hari 1 malam abi membabat habis badan ku dengan penis nya. Bukan hanya menyemprotkan pejuh nya di lubang ku, mulut, wajah, badan bahkan ke makanan ku saat sarapan pagi. Untuk menambah asupan protein ucap nya.
Kepindahan ku ke 2 kost ini bukan berarti menghalangi ku untuk pulang. Aku cukup sering pulang kerumah, terlebih melihat kondisi ibu yang kehamilan nya sudah cukup membesar sekarang. Mereka lebih sering memesan makanan sekarang, dan abi memaklumi nya. Hanya ketika aku pulang saja aku yang menggantikan tugas ibu dirumah.
Sebulan ini juga menjadi pengalaman baru bagiku. Merasakan bagaimana rasanya menjadi "sugar baby" yang sebenarnya secara tidak sengaja terjadi kepadaku. Awalnya aku enggan memakai kartu kredit yang diberikan abi, tetapi beberapa kali abi memaksa, katanya ini bentuk balasan dia setelah aku memberikan kepuasan kepadanya.
Aku tidak segila itu menghamburkan uang. Walaupun di"paksa", aku hanya membeli beberapa saja, salah satunya konsol PS4. Lucu ya. Konsol game itu ku letak di kost yang diberikan Abi. Setidaknya aku tahu kemana kalau aku bosan. Pikir ku seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Buku 1 - Buasnya Abi-ku SEASON 1
FantasySebuah perjalanan panjang alfi, remaja yang hidup hanya berdua dengan ibu nya setelah tragedi pahit menimpa mereka, hingga semua berubah setelah seorang duda 47 tahun keturunan timur tengah masuk kedalam kehidupan mereka dan menjadi ayah tiri nya. ...