Sho pun menceritakan semua yang di mimpi nya,Reina yang mendengar itu hanya diam tak berkutik,saat sudah selesai,Reina mulai berbicara menceritakan masalah nya.
"Sho,kau hanya mendengar kematian ibu ku kan,setelah ibu ku pergi ayah ku pun mulai bekerja di Jepang dan meninggalkan ku di sini dengan beberapa penjaga dan maid" -reina-
"Iya,aku hanya mengetahui itu" -sho-
"Dan aku pindah ke sini ada sangkut paut nya dengan keluarga ku" -reina-
"Ayah ku menikah dengan wanita di Jepang sana,satu pun dari keluarga ibuku tidak ada yang mengetahui nya kecuali keluarga dari ayah ku,entah dari mana wanita itu menemukan nomor ku dan mengatakan nya bawah ia Sudah menikah di sana,dan aku mendengar dari sahabat pena ku bahwa wanita itu..."
"..." -sho-
"Jalang" -reina-
"J-jangan bercanda Reina" ucap sho.
Air mata Reina mulai membendung dan tak tertahan lagi,ia menangis, melihat itu sho panik dan langsung mendekap Reina kuat,seakan tidak ingin gadis nya itu pergi dari nya.
"Haiks,ibu ku sekarang adalah wanita malam yang kasar,ayah ku tidak berani mengatakan nya dan membawa wanita itu kemarin karena hiks.... pekerjaan wanita itu" ucap nya yang masih menangis.
"Tenang kan diri mu,aku ada di sini, bersama mu,tidak akan pergi dari hidup mu,aku bersumpah akan hal itu" ucap sho berusaha menenangkan Reina.
"Masih wanita itukan yang mengatakan nya,kau belum dapat peryataan dari ayah mu,mungkin saja wanita itu berbohong" -sho-
"Aku...aku sudah tidak perduli lagi, yang penting aku hanya akan menganggap ayah ku saja,sebagai mana pun itu,ia yang akan ku hormati,sebagai mana pun dia,aku akan selalu menggelar nama nya, jadi aku belum memiliki banyak alasan agar membenci nya,walau aku kecewa dengan nya" ucap Reina yang mulai tenang dan melepas pelukan nya.
"Jangan bahayakan diri mu,membela diri itu memang baik,tapi jangan ikut ikutan tauran" -sho-
"Kau juga sering ikut tauran,bahkan aku pernah melihat mu tauran saat aku belum kesini" ucap Reina mengerucutkan bibirnya lucu.
"Sudah,turun yokk,kek nya bentar lagi bakal pulang" ucap sho.
"Kalo kamu turun nya dari ranting ke ran-"
"Wwwwwiiiiiiiiii...."
"Gursak..gursakk...gursakk"
"Shoo,lompat aja,enak tau,kek terbang" ucap Reina.
Tadi percakapan sho terhenti karna Reina sudah lompat duluan dan mendarat di semak semak halus.
"I just want his happiness back" ucap sho tersenyum.
*Skip time*
Hari ini adalah hari pengumpulan tugas bahasa Inggris.
"Reina kamu mau jadi designer?" -toro-
"Iyah,aku bakal lanjutin butik mama" ucap nya tersenyum simpul
"Ouhh" -toro-
"Mau mochi,kemaren aku dapet kiriman lagi dari ayah" ucap nya menawarkan mochi lagi pada Toro.
Toro merasakan dari belakang tubuh nya ada aura aura hitam yang keluar, ya itu dari sho.
"Nanti aja dehh,aku mau buru buru,masih banyak yang belom ke kumpul" ucap nya.
"Ouhh okehh" ucap Reina lalu Memakan mochi nya sendiri.
Toro pergi ke bangku sho.sho tampak menatap nya datar namun aura nya masih belum hilang,Toro menghela nafas lalu menatap sho.
"Aku tau itu milik mu" ucap nya lalu mengambil kertas sho.
Saat Toro pergi,sho datang ke depan kursi kosong depan Reina.
"Mochi?" Tawar Reina pada sho.
Sho pun mengambil nya,mereka makan dengan tenang namunn...
"Reiinaaa,bolos ke tempat teteh yokk"
-upi/amu-"Wahh boleh tuhh"
"Tapi nanti aja jam ke 4" ucap amu.
"Okehh,btw mau mochi?" Tawar Reina lagi.
"Wahh,kalau ini aku tau,ini biasa nya ada di anime anime itu" UPI
"Hahahah,iyah,lain kali aku minta di bawain mizu yokan dehh" ucap Reina.
"Mizu yokan apa?" Tanya amu Karan cuman makanan itu yang ia tidak tau.
"Ntar aja dehh" ucap nya.
Reina melihat sho sedari tadi hanya memakan mochi itu dan memainkan tangan Reina, mulai dari memainkan jari nya,membuat jari nya memutari tangan Reina,dia kek nya sedang bosan.
"Sho,geli tau" ucap Reina datar,namun sho tidak menggubris nya.
"Suka suka mu lah sho,gpp kok bikin UPI Ama amu jadi nyamuk" ucap Reina membatin.
"Pii',jadi nyamuk kita" -amu-
"Iyah,balik lagi aja yokk" -upi-
"Yok lah" -amu-
Nah,segini dulu ya gess,jangan lupa vote and komen yaa,see you next time 👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
just you wee!!! sho(to)
Randompria bersurai hitam dan bermanik yang selaras dengan surai nya, sho(to) yang kerap di panggil sho,bersifat sangat tenang...hingga orang orang tidak percaya ia memiliki seseorang yang ia khusus kan di hati nya. warning!! -semua karakter milik amoeba...