chapter 4 (mimpi)

267 25 0
                                    














"Ehh,di sebuah gedung?" Ucap seorang pria bersurai hitam yang sedang menjelajahi gedung tua itu.

"Mengapa kemari sho?" Tanya gadis surai putih itu.

"Tidak tau,aku tiba tiba di sini" ucap sho menjawab

"Dan kau ada apa di sini Rei?" -sho-

"Ehh,tidak apa apa kok,cuman memuaskan biji timah ini,sepertinya biji timah ini ingin menerobos masuk ke tubuh seseorang" ucap Rei sambil memainkan pistol yang berada di tangan nya itu.

"Heyy,jangan bercanda reii" ucap sho melangkah menuju Reina dan ingin mengambil pistol itu.

"Dorr" biji timah itu terbang dengan cepat nya,untung nya tidak mengenali sho,itu hanya membuat nya tertegun sebentar.

"Aku tidak bercanda" ucap nya lalu menunduk dan tangan nya mulai melemas.

"Reina" ucap sho yang sudah berlinang air mata.

Reina mengangkat kepala nya lalu tersenyum lembut dengan air mata yang sedikit menetes.

"Seperti nya kematian yang cocok untuk ku..."

Sekarang pistol itu berada di kepala nya,ia menyeka air matanya dan tersenyum kembali.

"Jaga dirimu yaa"

"REINAAAA!!!....."

"DORR"

Dream of.

"Hah...hah..hah,apa apaan tadi itu" ucap sho yang bangun dari tidur nya, ia melirik ke nakas kecil tempat jam Beker nya ia taruh.

"04:30" gumam nya.

"Reii,apa yang ada di dalam pikiran mu,aku selalu bermimpi hal buruk tentang mu" ucap nya dengan meneteskan air mata.

*School time*

"Hah..hah..hah,aku harus cepat bertemu dengan Reina" ucap sho sambil berlari.

💥Brukk..💥 tertabrak dengan seseorang.

"Aaawww"

"Reina!!?" -sho-

"Greepp.."

"S-sho?"

Rupanya saat di perjalanan sho tidak sengaja menabrak Reina yang sedang berangkat ke sekolah juga,baru juga ia melihat wajah nya,ia langsung memeluk nya dengan sedikit isakan tangis.

Reina merasakan bahwa basah di bagian bahu nya karna air mata sho.

"Shoo?,ada apa" tanya nya.

just you    wee!!!  sho(to) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang