chapter 9

190 21 0
                                    















"Shoo" -reina-

"Hmmm?" -sho-

"Mau main ke rumah ku gak?"

Saat ini Reina sedang di bonceng oleh sho,berniat ingin mengantar nya pulang.

"Mansion?" -sho-

"Itu punya ayah ku,ke rumah ku yokk"  -reina-

"Emang beda yaa?" -sho-

"Iyalah,kalo aku malas di rumah ayah aku bakal ke sana" -reina-

"Jadi kalo ini aku malas ke sana,dan aku gak punya temen ke sana"

"Di anterin?"

"Enggak sho,kita kesana!?" -Reina-

Sho yang mendengar itu langsung memerah,ia berfikir jika ia akan tidur di rumah itu dengan reina.

"Sekalian manggil temen temen" -reina-

"O-ouhhh,ku pikir kita hanya berdua di sana" ucap sho yang kini sangat memerah malu.

"Kau ingin berdua?" Tanya Reina ingin menjahili sho

"Ti-tidak bukan begitu" kini sho sudah Semerah tomat.

"Hahahah,aku bercanda" -reina-

"Kiki ama Toro juga ikut?"

"Iyah,amu Sama UPI juga ikut,aku udah bilang tadi,katanya amu sama UPI udah ijin,nanti UPI yang jemput amu kesini,jadi gpp" ucap nya sambil tersenyum.

"Reina kok gak pegangan?,ntar jatoh lho?" Ucap sho.

"Dihh,moduss" -reina-

"Apa,sekarang kan kau udh jadi milik Ku" ucap sho menyeringai.

"Gak mau ahh,ntar aja kalo udah ni-"

Grepp..

"Shoo,apaan sihh,jangan tiba tiba ngegas dong,kan aku mau jatoh tadi" ucap Reina,karna sho tiba tiba ngegas jadi ia secara refleks memeluk sho.

"Nahh gini,kan enak,udah kayak dilan Ama milea" ucap sho.

Reina memerah,ia berusaha ingin melepas nya namun sho menimpa tangan nya agar tidak terlepas.

"Jangan di lepas,gini aja udah" ucap sho.

"O-okehh" ucap nya pasrah karna malu.

*Skip time"

"Eummm,di sini cuman ada 4 kamar,jadi ini gimana nihh?" Ucap Reina bingung.

"Gimana kalau gini aja,Reina di kamar Reina,UPI di kamar satu nya lagi,sho Ama Toro,nahh gimana ?" Ucap Kiki.

"Lah,aku?" Ucap amu yang protes.

"Sama aku" ucap Kiki.

Semua yang mendengar itu lantas membuat wajah -_-

Sedangkan toro memukul kepala Kiki.

"Nah...gini aja,aku,sho,sama Kiki sekamar,UPI amu sekamar,trus nanti Reina di kamar Reina,gimana?" Ucap Toro menerangkan.

"Lah,di kamar satu nya lagi?" -reina-

"Kalau ada yang mau pindah tidur yaa di situ aja,gpp kan?" Ucap Toro lagi.

"Boleh tuhh,sekarang gimana kalo kita masak aja,ni baru yampe malah bahas kamar tidur duluan" ucap Reina.

just you    wee!!!  sho(to) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang