~sembilan belas~

2.6K 158 3
                                    

Hallo para ayang ayang kuhhhh, bagaimana dengan hari hari kalian? Apakah menyenangkan zeyeng????. Author jarang up karena lagi banyak banget masalah gaiss. Mohon di maklum.

Banyak bacot ya?udah lah baca aja💋.

*****

Saat ini Araya berada di taman, sejak siang ia mencari Devan. Dia sudah ke apartemen, dan juga mansion pria itu namun nihil, Devan tak berada di sana.

Araya mengacak rambutnya prustasi. Sialan, kemana tunangannya?! Apakah dia marah terhadapnya?! Kekanak kanakan sekali tuangannya!.

Araya sedari tadi terus saja mengumpat, ia kesal terhadap Devan. Bisa bisanya tidak memberi kabar.

"Anjing, Si Devan kemana sih" ujar Araya prustasi, ia menendang kerikil² kecil di taman itu.

Araya melihat jam tangan nya, waktu sudah menunjukkan sore hari. Pukul 16.23 namun dia masih belum menemukan Devan.

Dengan kesal, Araya meninggalkan taman. Saat ini tujuannya hanya rumah, masabodoh dengan pria itu, ia marah.

*****

Araya saat ini hanya menggunakan baju santainya, kaos oversize dengan celana training nya. Ia berada di kamarnya tengah berkutat dengan hp nya.

"hmm, post apa ya?" ujar Araya bingung, pasalnya instagram nya seperti akun mati saja.

"Ini aja deh" ujar Araya lalu memencet foto.

Araya_clrs

@Araya_clrs: hei brok: disukai oleh Zila_strll, Aurel_gbby, Revan_wjy dan 49

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

@Araya_clrs: hei brok: disukai oleh Zila_strll, Aurel_gbby, Revan_wjy dan 49.821 lainnya.

Komentar

Zila_strll: anjay

Aurel_gbby: nyengir

Araya lovers: ya ampun cakep banget😭😭😭

Mila_srv: huaaa insinyurr

Revan_wjy: cantik.

Netijen: cantik bgt woyyy

Netijen 2: omo omo Devan beruntung banget gak sihhh

Alex_prtma: bu boss nya Gravil nihh😎😎🤟🏻

Transmigrasi Araya [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang