Inkarnasi tak terduga

481 72 4
                                    

Youngmi pov

[Dokkaebi (도깨비). Pertama kali dia muncul, seseorang berkata begitu]

Aku mendengar kalimat itu di kepalaku sama seperti Dokja di novelnya. Sekarang kereta sudah berhenti dan gerbong menjadi gelap karena tidak ada satupun lampu gerbong yang menyala.

Pintu gerbong 3807 terbuka dan listrik kembali menyala, aku mendengar gumaman Sangah "Dokkaebi..?"

Aku mengingat kalimat dalam novel 'Ways of Survival' yang dibaca Dokja.
[Dengan 2 tanduk kecil dan tikar jerami kecil, makhluk aneh dan aneh itu mengambang di udara]
[Terlalu aneh menyebutnya peri, terlalu jahat menyebutnya malaikat, terlalu tenang menyebutnya iblis]
[Lalu disebut Dokkaebi]

[& 아 # @! & 아 # @! . . .]
[& 아 # @! & 아 # @! . . .]
[& 아 # @! & 아 # @! . . .]

Fiksi dan kenyataan menjadi satu. "Apa ini?", "Augmented reality?". Orang-orang kebingungan. Banyak yang mengatakan ini tipuan bahkan ada yang ingin menyuap Dokkaebi. Tapi mereka semua mati dengan cara kepalanya meledak.

______________________________________

Author pov

[#Saluran BI-7623 telah terbuka]
[Konstelasi telah masuk]

Suara itu menggema dalam gerbong. Jendela kecil mulai terlihat di depan semua penumpang.

______________________________________
|[Skenario Utama #1 - Bukti Nilai |
|Kategori : |
|Kesulitan Utama : F |
|Kondisi : Bunuh satu atau lebih |
|makhluk |
|Batas Waktu : 30 Menit |
|Kompensasi : 300 Koin |
|Sanksi : Mati |
______________________________________

[Semuanya tolong tunjukkan cerita yang menarik] lalu Dokkaebi menghilang.

Youngmi pov

Reaksi orang berbeda sejak Dokkaebi menghilang. Di antara semua orang Yoo Sangah mencoba memanggil polisi tetapi gagal. "Polisi tidak menjawab! Apa yang harus aku lakukan?" Perasaan was-was mulai memuncak pada diri Sangah.

Dokja menenangkan Sangah dengan menganggap ini semua seperti game, huh padahal ini asli. Dan kenapa Dokja lebih dulu menenangkan Sangah ketimbang aku istrinya?!

"Cha..Chagiya... Makhluk aneh bernama Dokkaebi itu membuatku takut" Aku memasang wajah ketakutan sambil memeluk Dokja. "Tenang saja Dokkaebi itu sekarang sudah pergi, jadi tidak perlu takut lagi" Dokja akhirnya menenangkan ku. Padahal aku sama sekali tidak takut, malahan aku gemas dengan Dokkaebi (beberapa saja).

"Semuanya tenang dan bernafaslah dengan tenang!" Ah aku tau suara siapa ini. Orang-orang bertanya siapa dia dan dia mengatakan bahwa dia seorang tentara. Mendengar itu, orang-orang mulai tenang.

Dokja pov

"Dokja-ssi lihat ini", "Chagiya coba lihat" Sangah dan Youngmi sama-sama menyodorkan smartphone mereka kepadaku. Karena tidak ingin mereka bertengkar, aku melihat dari smartphone keduanya.

Aku melihat siaran langsung Perdana Menteri hingga kepalanya meledak dan muncul wajah Dokkaebi. Dokkaebi itu marah dan mengurangi batas waktu skenario.

[Sisa waktu berkurang 10 menit]
[Ada 10 menit tersisa]
[Jika pembunuhan pertama tidak terjadi dalam 5 menit berikutnya, maka semua nyawa yang ada di gerbong ini akan musnah]

______________________________________

Author pov

Saat Dokkaebi kembali, dia terkejut melihat banyak inkarnasi yang selamat. Saat melihat atas kepalanya dia kesenangan. Ada 21 Konstelasi yang bergabung ke channelnya. Lalu dia melakukan sesuatu.

[Selamat dari 3434 kereta ke Bulgwang, gerbong 3807: Kim Dokja, Kim Youngmi, Kim Dokja Junior, Yoo Sangah, Lee Hyunsung, Lee Gilyoung, Han Myungoh. Total 7 inkarnasi yang selamat]

"Hah tunggu kok bisa 7? Bukannya hanya 6?" Tanya Youngmi yang merasa aneh.
"Disini ada nama Kim Dokja Junior kira-kira itu siapa?" Sangah menyadari ada nama asing di pesan.
"Kim..Dokja..Junior..?" Sedangkan Kim Dokja juga bingung.

[Sudah jelas dari namanya Kim Dokja Junior berarti anak inkarnasi Kim Dokja]

"Apa?! Anakku?!" Dokja langsung melihat ke arah istrinya.
"Aku tidak tau" Youngmi menggeleng saat Dokja menatap ke arahnya.

[Bodoh. Itu artinya istrimu sedang hamil dan itu tetap terhitung sebuah nyawa]

"Aku hamil?" Gumam Youngmi tak percaya. Sedangkan Dokja tidak tau harus berekspresi seperti apa. Dia senang sebentar lagi dia menjadi ayah, dia khawatir dia tidak akan bisa menjadi ayah yang baik, dia takut akan keselamatan istri dan anaknya.

Author message

Gilyoung selamat karena dikasih Dokja 1 serangga, Sangah selamat karena nangkap 1 serangga, Hyunsung selamat karena memang alurnya, Yeongmi dan anaknya selamat karena bunuh semut dan nyamuk di kereta, Myungoh masih belum diketahui bagaimana cara dia selamat.

Senin, 6-7 Maret 2023

Ahad, 2 April 2023

Kim Dokja is My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang