Cara pertama

345 50 1
                                    

Youngmi pov

Akhirnya skenario yang satu ini muncul, skenario awal pertemuan 'Tokoh' dan 'Reader'.

Dokja menyuruh kami agar cepat berlari dan sampai di seberang sebelum jembatannya rusak. Kami segera berlari secepat yang kami bisa.

Di posisi pertama, ada Lee Hyunsung yang berlari sambil menggendong Lee Gilyoung di punggungnya. Yang kedua adalah Han Myungoh yang pasti berlari dengan dukungan sponsornya. Selanjutnya aku dan Yoo Sangah yang berlari berdampingan. Dan yang terakhir adalah Kim Dokja.

Han Myungoh tiba-tiba berteriak kencang bersamaan dengan munculnya pusaran air di tengah Sungai Han, dari pusaran tersebut muncul Ichthyosaurus yang ukurannya dua kali lebih besar daripada yang dilihat dari jendela kereta bawah tanah.

Author pov

Author kesel sama tingkah Han Myungoh setelah itu jadi langsung skip pas jembatan genap muncul

Kim Dokja melihat Yoo Sangah yang digendong Han Myungoh dengan tatapan penasaran dan mencoba untuk melihat atributnya.
[Orang ini tidak termasuk dalam 'Daftar Karakter']

Han Myungoh, Yoo Sangah, Lee Hyunsung dan Lee Gilyoung telah sampai di seberang jembatan, itu berarti hanya tinggal keluarga Dokja yang belum menyebrangi jembatan.

Dokja berusaha melawan orang iblis terutama Kim Namwoon dan tetap berusaha menjaga istri dan anaknya.

Sementara itu, Youngmi juga tidak tinggal diam, dia ikut membantu Dokja melawan orang iblis tetapi tetap berhati-hati agar serangan orang iblis tidak mengenai perutnya.

Pertarungan itu berlangsung sangat sengit dan tidak adil dimana 2 inkarnasi melawan puluhan bahkan ratusan orang iblis.

Dokkaebi yang melihat hal itu menawarkan kepada konstelasi untuk membantu Dokja dan Youngmi, tetapi seperti di novel maupun komiknya tidak ada konstelasi yang membantu. Bahkan konstelasi Youngmi tidak membantu dan hanya melihat sesekali memberi sponsor koin kepada Youngmi.

Di belakang area pertarungan muncul ledakan yang langsung menewaskan semua orang iblis. Pelaku pemicu ledakan itu berjalan dengan aura menyeramkan disekitarnya.

Dia adalah orang yang tidak ingin ditemui oleh Dokja sekaligus Protagonis dari novel '3 Cara Bertahan Hidup di Dunia yang Hancur'.

Melihat 2 orang yang belum pernah ditemuinya selama regresi, dia bertanya "kalian...siapa?"

Author Message

Mohon maaf banget author jarang update. Author sibuk banget selama beberapa pekan ini. Dan author sebenarnya terkena writer block jadi maaf kalau ceritanya membosankan serta pendek.

Jumat, 24 April 2023 - Sabtu, 13 Mei 2023
Jumat, 26 Mei 2023

Kim Dokja is My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang