Halo,
Ini adalah cerita pertama saya dengan tema fantasy.Rencananya saya akan membuat series Zenith, dimana series ini akan full dengan fantasy dan adventure. Series Zenith ini berputar pada 1 dimensi yang berisi beberapa planet. Dimensi dapat di artikan juga seperti galaksi.
Di dalam series ini ada beberapa planet utama. Planet Tethys, Rhea dan Kalisto. Untuk series Zenith : Reditus Omnipotentiae ini berlatarbelakang di planet Tethys.
(Spoiler untuk permasalahan/konflik semua varian series, berasal dari planet yang sama alias satu planet asing)
Reditus Omnipotentiae berasal dari bahasa latin yang artinya kembalinya sang penguasa. Dari arti judulnya pun kita bakalan bisa tebak alurnya kemana. Dan saya jamin ga akan melenceng keluar dari alur nya. Pasti bakalan ada bumbu romance (adult) nya kok :D
Series pertama ini 50% romance 50% fantasy. Dan buat kalian yang berharap karakter utamanya humble, receh, asik, bobrok, mohon maaf tapi saya akan mengecewakan kalian.
Karena saya prefer karakter utama yang kepribadian nya kuat dan cerdas. Mungkin di awal cerita saya akan membuat karakter si Liana ini ceria dan jahil demi kepentingan alur romance nya.
Namun, (spoiler alert) akan ada sesuatu yang bikin karakter si Liana berubah perlahan menjadi manusia tanpa emosi.
Tapi kalo gada emosi, romance nya gimana?
Tenang aja, tetep ada romance nya kok. Penasaran gimana bisa? Makanya baca <3
Biar kalian ga pusing saya mau kasih detail tentang Dunia Tethys ini.
Ada 4 benua, yaitu : Cyprus, Dillon, Demon, Iceland
Tingkatan Kekuatan di dunia ini :
1. Majestic 91-99
2. Supreme 81-90
3. Celestial level 71-80
4. Heavenly level 61-70
5. Legend level 51-60
6. Emperor level 41-50
7. King level 31-40
8. Saint level 21-30
9. Elite level 11-20
10. Awakened level 1-10Sumber kekuatan di dunia ini maksudnya itu inti kekuatan manusia. Ada Zenith, Chaos, Mana dan Spirit.
Kenalan juga sini sama karakter utama kita
Liana Keres
Raziel Marten
Eros Youta
Kalian bisa berimajinasi sendiri untuk visualnya jika kurang bagus menurut kalian.See you later-!
KAMU SEDANG MEMBACA
Zenith : Reditus Omnipotentiae
Fantasy•PERINGATAN• [Book pertama dari Series Zenith] [Beberapa chapter mengandung adegan dewasa] [Reverse Harem Area] [Chapter yang mengandung adegan dewasa akan diberi tanda warning] |~|~|~|~|~|~|~|~|~|~|~|~|~|~|~|~|~|~|~|~|~| Liana Amertha bertransmigra...