Liana's POV
Halo semuanya, perkenalkan namaku Liana Amertha yang bertransmigrasi ke tubuh orang lain yang bernama Liana Keres. Kini aku berumur 15 tahun.
Mau mendengar kisahku saat bertransmigrasi?
Ketika aku pertama kali membuka mataku di dunia ini sangat menyebalkan. Aku hanya bisa mengandalkan orang lain untuk melakukan ini itu.
Karena apa? Karena aku berada di tubuh seorang bayi yang bahkan belum bisa merangkak!
Tapi mungkin ini lebih baik untuk di lahirkan kembali. Lagipula aku sudah lelah menjalani hidup di dunia keras itu sendirian.
Tubuh yang ku tempati adalah cucu dari pemimpin Klan Keres. Klan keres merupakan Klan terkuat di benua Cyprus.
Sebenarnya aku menyukai menjadi putri yang di manja oleh keluarga nya dan memiliki kekuasaan. Tapi ada hal yang membuatku tidak nyaman.
Aku sangat tidak terbiasa dengan manusia-manusia aneh yang menggunakan kekuatan mereka bahkan untuk kegiatan sehari-hari.
Mereka menggunakan kekuatan mereka untuk menyapu, mengurus taman, dan mengangkat barang. Mereka bilang karena lebih efisien jika menggunakan kekuatan.
Sebenarnya mereka benar. Untuk pengguna mana, mereka bisa mengendalikan sapu atau benda lainnya untuk membersihkan semuanya sekaligus. Yap tentu saja itu membutuhkan konsentrasi yang tinggi.
Karena itu, mereka yang bekerja di istana Keres kami merupakan orang-orang dengan kemampuan di atas rata-rata. Bahkan untuk petugas kebersihan pun.
Level minimal untuk bekerja disini adalah level 40 untuk petugas kebersihan. Tentu saja ada alasan nya. Mereka yang berada di istana ini merupakan orang-orang yang berada di peringkat 100 dunia.
Jika seseorang tidak bisa menahan tekanan aura dari mereka, maka tubuhnya akan hancur.
Mengerikan? Ya, benar. Tapi kurasa dunia ini lebih cocok denganku daripada duniaku sebelumnya.
Ah benar, lalu bagaimana dengan anak anak yang lahir di klan kami? Bagaimana bisa mereka bertahan?
Untuk keturunan prajurit atau pelayan, mereka berada di tempat yang cukup jauh dari gedung utama.
Tapi jika itu keturunan dewan klan, maka secara otomatis di dalam darah mereka terdapat kekuatan Zenith yang bisa melindungi mereka dari tekanan seorang kultivator Zenith.
Dan aku, cucu ketua klan berada di Regium Hall bersama orang tua, saudara dan sepupu ku.
Tapi sejak aku di bangkitkan umur 7 tahun, aku di pindahkan ke Zenith Hall karena mereka bilang aku memiliki Divine Bloodline yang sudah tidak pernah muncul sejak 3000 tahun yang lalu.
Zenith Hall merupakan salah satu aula dengan kekuasaan terbesar di Klan Keres bersamaan dengan Majestic Hall sebagai Aula utama tempat pemerintahan klan di jalankan dan Atrium Hall sebagai tempat pengadilan klan.
Zenith Hall sendiri merupakan aula yang memiliki Otorisasi untuk mengatur pendapatan, pengeluaran, logistik, dan personalia di klan.
Zenith hall bisa di sebut mengurus 40% urusan internal klan.
Semua yang ingin bekerja di klan, diputuskan oleh Zenith Hall.
Penempatan pelayan untuk setiap aula ditempatkan oleh Zenith Hall.
Pengurusan acara kegiatan klan diurus oleh Zenith Hall.
Pembagian alokasi dana untuk setiap aula dan penggajian ditentukan oleh Zenith Hall.
Dan masih banyak lagi.
Lalu apa yang dilakukan seorang remaja berusia 15 tahun seperti aku ini di Zenith Hall?
KAMU SEDANG MEMBACA
Zenith : Reditus Omnipotentiae
Fantasy•PERINGATAN• [Book pertama dari Series Zenith] [Beberapa chapter mengandung adegan dewasa] [Reverse Harem Area] [Chapter yang mengandung adegan dewasa akan diberi tanda warning] |~|~|~|~|~|~|~|~|~|~|~|~|~|~|~|~|~|~|~|~|~| Liana Amertha bertransmigra...