CO udh lama banget gk update, aku butuh waktu lama buat dapetin ide di work ini, dan aku nntn beberapa film dapet beberapa ide cuma masih kusut gitu, aku mikir-mikir Alhamdulillah dapet idenya.
Kalian pasti gak percaya sih, aku dapet ide tuh pas lagi nonton DMS-sarah Wijayanto jadi ada cerita dari si hantu yang aku tuh langsung dapet inspirasi dari dia😭
Dan aku mau bilang makasih buat kalian yang selalu support aku,i really love you all💗
Happy Reading
••Haechan, siapa dia? Pemuda berumur dua puluh dua tahun yang kini menjadi seorang perawat muda. Dulu haechan adalah seorang bocah kecil yang sering mendapatkan ketidak adilan dari keluarganya. Haechan kecil adalah bocah malang yang selalu di perkosa oleh sang ayah sejak dia berumur enam tahun.
Mungkin saat itu haechan masih terlalu kecil, namun dia harus mendapatkan segala pelecehan dari ayahnya. Di perkosa dan hamil di umur empat belas tahun lalu ke guguran, Namun sang ayah terus saja melakukan aksinya tanpa henti.
Dan sang ibu, dia bahkan terlihat tidak peduli ketika haechan berteriak kesakitan. Ibunya hanya peduli kepada uang, hingga suatu hari ibunya sering membawa para pria untuk bersetubuh dengan haechan lalu setelahnya sang ibu akan mendapatkan uang. Sedangkan dia hanya akan mendapatkan pahitnya.
Hal itu terus berlanjut sampai haechan hamil kembali di umur ke tujuh belas dan kembali ke guguran karna ulah sang ibu yang dengan sengaja mencampurkan sebuah obat ke susu yang ia minum.
Apa setelah itu mereka merasa bersalah? Tentu saja tidak, Ayahnya dan para pria itu terus melecehkan haechan sampai suatu malam haechan bertekad untuk menghancurkan mereka semua.
Dan ketika malam tiba haechan sudah menyiapkan pisau, ketika ayahnya masuk dan bersiap akan menyetubuhinya dengan segera haechan menuduk perut sang ayah, tidak sekali. Haechan melakukannya berkali-kali dengan mata merah penuh amarah dan dendam. Setelah ayahnya terbunuh haechan segera membunuh sang ibu yang masih tertidur di ranjangnya, dia mencongkel mata ibunya dan memakannya membuktikan bahwa dia bisa bebas, dia menang.
Tak abis disana, haechan menyayat-nyayat tubuh sang ayah dan memakan dagingnya. Ia terus melakukan hal itu berkali-kali lalu setelahnya dia pergi dari tempat itu dengan tubuh bersimbah darah.
Dan saat di terotoan jalan ada sebuah mobil yang berhenti, seorang pria bertubuh besar menggampirinya.
"Haechan"
"Jeno, aku sudah membunuhnya. Aku membunuh mereka" balas haechan dengan senyum bangga di bibirnya.
Jeno menarik pelan tubuh haechan ke dalam pelukannya mengusap punggung itu dengan lembut,"kau pulang dengan ku ya?" hingga pada akhirnya jeno membawa haechan ke rumahnya.Dan jeno pulah lah yang menjadikan haechan seorang perawat di rumah sakit, karna bagaimana mungkin haechan bisa semudah itu mendapatkan gelar perawat di rumah sakit terbesar di Seoul jika bukan karna jeno yang menbantunya.
Berkali-kali Jeno datang ke apartement haechan untuk melakukan sexs,Dan haechan juga tidak pernah menolak sekalipun dia suka dengan segala sentuhan jeno pada tubuhnya dan dia suka melihat bagaimana jeno yang terobsesi kepadanya, dia menikmati obsesi jeno.
Dia suka jika ada pria yang terobsesi kepadanya, dan satu hal. Haechan adalah seorang vegetarian. Sejak kecil dia hanya di beri makan sayuran dan tidak pernah memakan daging sekalipun, namun ketika ia beranjak remaja dia mulai penasaran dengan rasa daging itu dan tidak sengaja memakan daging sapi dan itu membuatnga kecanduan hingga haechan berkali-kali memakan daging bahkan mentah, dan juga ketika ia membunuh kedua orang tuanya, haechan sengaja memakan daging mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
crazy obsession
Actionhaechan hanyalah pembuda biasa yang tidak pernah menyangka telah membuat tiga pria tergila-gila karna kepolosannya, Obsesi ketiganya yang mampu membunuh siapapun yang berani memdekati haechan.