Okey, karna ada bbrpa yang nanyain updatenya kapan ini aku update ya. Sebenarnya bukan aku ga ada ide, cuma aku ga ada mood untuk nulis book manapun. Apalagi book Crazy Obsession itu bagi aku alurnya sangat mudah, Karna udh banyak dpet inspirasi. Yang susah itu dapetin mood buat nulis(ngetik). Semoga ga kaku ya..
Jika jijik jangan di baca ya, karna book ini diisi dengan pembunuhan, kanibalisme, dan hiperseks.
Happy Reading
••Jika kalian berpikir jika haechan menyukai lee jeno. Maka kalian salah, dan jika kalian berpikir jika haechan menyukai tiga pria seniman itu juga salah. Karna haechan hanya mencari kesenangan saja, dia tak pernah melibatkan perasaan apapun. Sejak dulu ia sudah mati rasa, baginya rasa sayang dan cinta hanya akan membuatnya lemah kembali. Haechan hanya ingin menikmati hidupnya, dikelilingi pria yang tertarik kepadanya.
Ia tau betapa gilanya Jeno, bagaimana pria itu menyimpan sebuah alat pelacak dalam tubuhnya. Namun ia tak pernah mempermasalahkan itu semua, karna Jeno juga bisa ia manfaatkan. Semakin jeno terobsesi kepadanya, itu adalah suatu kemenangan dan kebahagiaan baginya. Karna memang itulah niatnya.
Haechan kecil yang dulu tak sengaja bertemu dengan seorang pria bertubuh tinggi dan gagah. Ia yang saat itu tengah hamil anak dari sang ayah. Ada gejolak hebat dalam hatinya, bahwa ia menginginkan pria itu. Ia akan berusaha membuat pria itu tertarik kepadanya, dan Ya. Dia mendapatkannya. Bagaimana Lee Jeno yang kini terobsesi kepadanya, itu semua sudah haechan rencanakan.
Begitu juga dengan tiga orang seniman itu, Haechan sudah merencanakan semuanya. Karna ia ingin semua mata hanya tertuju kepadanya. Dengan sifat polosnya, haechan mampu menipu beberapa orang. Bodoh memang.
Jika kalian bertanya siapa penjahat sebenarnya disini, maka jawabannya adalah haechan. Ia yang begitu licik, dapat menipu semua orang.
..
Di sisi lain, Mark tengah menguliti kepala seorang gadis dengan rambut berwarna blonde. Ia melepaskan kulit itu dari kepala si gadis yang kepalanya sudah terpisah dari tubuhnya.
Prank!
Saat tengah asik dengan pekerjaanya, ia mendengar suara yang membuatnya menghentikan pekerjaanya itu. Ia melirik ke arah jaemin dan Renjun yang tengah membuat manekin. Ia melirik memberikan kode.
Ketiganya berjalan ke atas dan berpencar untuk mencari orang itu, Dengan senyum yang merekah renjun berjalan mengambil sebuah tongkat bisbol yang sudah di tempeli dengan kawat berduri.
Sedangkan mark mengambil traktor pemotong rumput sembari terkekeh pelan, ia menjalankan traktor itu menuju halaman rumah yang memang begitu luas.
Di halaman sana sudah ada Jaemin yang mengubur seorang pria menyisakan kepala saja. Jaemin melirik mark yang datang dengan traktor, ia segera berlari untuk membantu renjun yang tengah mencari dua orang lagi membiarkan mark yang membereskan pria ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
crazy obsession
Actionhaechan hanyalah pembuda biasa yang tidak pernah menyangka telah membuat tiga pria tergila-gila karna kepolosannya, Obsesi ketiganya yang mampu membunuh siapapun yang berani memdekati haechan.