Kinara Anastasia pov
Singkat cerita, gue sama Clara makan dengan tenang. Kayaknya kita berdua punya kebiasaan yang sama deh, soalnya kita berdua makannya sama-sama hening. Diem gitu, fokusnya cuma ke makanan, gak ngobrol. Oh iya, suatu hal yang baru gue tau, kita berdua sama-sama kidal.
Kebetulan banget! Fix, kita berdua udah di takdirkan berjodoh sih.
Gue ngeliatin Clara yang makannya fokus banget ke seblak, gak tau kenapa ngeliat dia bawaannya pengen ketawa aja gitu. Mukanya kalo lagi makan mirip tupai, hampir semuanya di tampung di mulut. Mukanya itu loh, udah lucu, cantik, gemesin lagi, beuh! Dedek-dedek SMP emang gemesin!
Apa lagi sama yang baru beranjak remaja. Tambahnya dah tuh makin gemes hihihi.
"Kok gak di makan, kak?" Tanya Clara pas dia sadar kalonya gue ngeliatin dia mulu.
Gue berdehem sebentar sambil ngeliatin mangkoknya yang udah habis, gue gak sadar gara-gara mata gue lebih fokus ke wajah dia.
"Ini di makan kok." Jawab gue seolah-olah gak ada yang terjadi. Padahal mah jantung gue udah gak bisa di tolong lagi, pengen teriak rasanya, apa lagi ngeliat cewek gue, sorry maksudnya calon cewek gue yang makannya tuh lucu bener.
Clara ngeliatin langit senja yang ada di sebelahnya, "Senjanya cantik ya, kak."
Wih, tumben-tumben nyari topik. Biasanya juga dia diem. Kenapa sih adek tuh gemesin banget. Kan kakak jadi gak bisa nahan gemes.
"Iya, cantik." Jawab gue yang sebenernya lebih muji ke arah dia.
Terutama sekarang. Dari samping aja cantik sekali, hal yang paling gue suka tuh dari hidungnya, gemes aja pengen pencet rasanya. Tak pengen karungiiiin. Sesekali gue nyuapin seblak ke mulut gue, sesekali juga gue ngeliatin dia yang masih betah ngeliatin senja.
"Habis ini kita main ya." Jawab gue yang udah sepenuhnya ngabisin seblak.
Clara ngadep ke gue, aduh tatapannya lucu bener. Kaget plus bingung gitu, "Main apa, kak?"
"Time zone lah."
Clara sekilas ngangguk, terus dia ngabisin sisa minumannya.
"Udah?" Tanya gue basa-basi.
"Iya."
Gue berdiri dari duduk, di ikutin sama dia. Sekarang kita berdua jalan sampingan menuju tangga ke bawah. Perbedaan tinggi badan kita berdua tuh kentara banget. Tapi gak sampai dia harus ngedongak ke atas banget buat ngeliat gue.
Istilahnya dia cuma sekuping gue.
Proposal badannya juga cakep. Gak gendut, gak kurus juga. Udah kayak member JKT48. Ini sih kalo dia ikut audisi JKT48 pasti keterima, di tambah lagi suaranya yang masih bocil tapi kedengeran lucu di mata gue. Masih cempreng tapi dia tau buat nyesuaikan nada suaranya.
Brakk
Gak tau salah gue apa, tiba-tiba gue di tabrak in sama mbak-mbak yang main hape sambil ngebawa minuman di tangannya. Dan, Yap! Baju gue jadi basah gara-gara minuman dia.
"Eh? Maaf-maaf, mbak." Jawab mbak-mbak itu yang langsung naruh hapenya di saku.
Gue cuma bisa ngehela napas, tai lah! Nge date gue sama dedek gemes jadi batal nih gara-gara baju basah. Asu!
Gue gak ngejawabin ucapan dari mbak-mbak itu, tapi gue ngeliatin si Clara yang langsung gercep marahin dia.
"Apaan sih, mbak!? Kalo jalan liat sekitar dong! Jangan asal main hape aja! Tuh mata di pake, jangan buat ngeliatin hape aja!!" Sewot Clara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Pramuka Cantik!
Teen Fiction"Hani!" "Oy! Nape deh." "Kalonya gue bilang beneran suka sama kak Kinar lu gimana?" "HAH!? KAK KINAR PELATIH PRAMUKA KITA?!" Ucap Hani setengah teriak ke gue. Oh my God! Udah lah, malu banget gue dia teriak kayak gitu pas di cafe gini. Asu bet. "Iya...