Clara Meidy Wijaya pov
Gue baru sadar. Gue baru sadar kalo perasaan gue ke Arya mulai hilang. Gue makin risih setiap dia ngedeketin gue, ngedenger namanya aja gue males banget. Tiba-tiba gue benci sama Arya, gara-gara dia hubungan gue sama kak Kinar jadi gak baik-baik aja!
Sabtu depan kita bakalan ada persami. Katanya sih kemahnya di sekolah, terus juga ini tuh gak wajib, bagi yang mau ikut aja. Sebenernya gue gak mau ikut, soalnya udah pasti kak Kinar bakalan ada.
Tapi gue terpaksa ikut karena Hani yang selalu ngebujuk gue buat ikut. Akhirnya kita berempat ikut. Sekarang hari Minggu, gue gabut gak tau mau ngapa-ngapain aja. Gue dan kak Kinar masih belum baikan, kehidupan gue makin sepi setiap harinya.
Gue bener-bener kesepian.
Biasanya kalo hari Minggu gini gue pasti ke rumah kak Kinar, entah itu buat males-males an atau malah bercanda sama kak Kinar. Gue ngerasa separuh dari gue ada yang hilang, bahkan nafsu makan gue berkurang. Minat yang gue suka in jadi males.
Ting!
Notifikasi muncul dari hape gue. Gue berharap ini kak Kinar! Oh ternyata enggak, ini dari Arya. Kenapa lagi sih!?
Arya Okta P
Kamu hari ini sibuk ga ra?
Sorry ya
Gue sibuk
Eh mksdnya akuEmm iya ok deh
Maaf ya jadi gangguRead.
Sehabis Arya ngechat, gue cuma bisa baca pesannya doang. Padahal gue gak sibuk, cuma males aja berhubungan sama dia. Bisa gak sih Arya tuh ngilang aja dari hidup gue?
Gue dari tadi uring-uringan doang di kasur, gak lupa sambil ngerengek, berharap kak Kinar mau baikan sama gueeeee!
"Aaaa kak Kinar kenapa sih!???" Rengek gue sambil ngeliat room chat kita berdua.
Eh bentar. Selama gue deket sama kak Kinar, gue gak pernah tau sosmed dia kayak gimana. Maksudnya Instragram gitu loh. Tiba-tiba di benak gue terlintas buat nge stalk dia di ig.
Sekali dua kali ngecari nama dia di pencarian ig gue gak dapet. Setelah yang ketiganya gue dapet, gampang banget anjir! Udah ke tebak dari profil foto dia yang mengandung Pramuka. Ig nya gak di kunci, buru-buru gue liat.
Highlight ig nya cuma berisikan tentang Pramuka. Foto-foto dia sendiri kebanyakan pake baju Pramuka. Hmmm, gue jadi kepo sama story nya yang baru di unggah. Gue liat pengikutnya hampir 1 ribu, sedangkan dia cuma mengikuti 800 orang lebih.
Tanpa berpikir panjang-panjang lagi, gue ngeliat story dia.
Bangsat.
Sekarang cewek siapa lagi yang dia ajak jalan-jalan!?
Gue liat story nya dia lagi ke taman bareng cewek, gak lupa sambil di tag. Nama usn yang dia tag ada unsur nama Keyra. Kemarin Keysa, sekarang Keyra!?
Siapa sih Keyra!?
Gue makin uring-uringan di kasur. Gue cemburu sebagai adek! Aaaaaa sumpah! Jahat banget...
Gue bete. Gue benci. Gue kesel!
***
Udah hampir 1 Minggu lebih hubungan gue sama kak Kinar belum baikan juga. DEMI APAPUN GUE KESEPIAN!!! Kak Kinar masih ngediemin gue. Sampe-sampe gue depresi sendiri gara-gara di cuekin dia!
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Pramuka Cantik!
Teen Fiction"Hani!" "Oy! Nape deh." "Kalonya gue bilang beneran suka sama kak Kinar lu gimana?" "HAH!? KAK KINAR PELATIH PRAMUKA KITA?!" Ucap Hani setengah teriak ke gue. Oh my God! Udah lah, malu banget gue dia teriak kayak gitu pas di cafe gini. Asu bet. "Iya...