✧Penjelasan✧

703 42 4
                                    

Okey guys, jadi disini author cuma mau menjelaskan apa sih yang sebenarnya terjadi sama Yoshi? Trus siapa Oci? Siapa yang selama ini ada didalam diri Yoshi?

Jadi, disini Yoshi menderita kayak sejenis lil space. Kalian tau lah ya lil space itu kek gimana. Tapi kan kalo lil space itu kambuh cuma beberapa hari (ini menurut yang pernah aku baca ya, jadi bisa koreksi kalo salah).

Nah kalo disini Yoshi kelihatan mengidap seperti itu kan yaaa....

Tapi itu kayak kepribadian ganda. Jadi kalian inget dichapter mana -author juga lupa- itu si Yoshi jadi Oci:>

Nah, si Oci itu muncul karena trauma pas umur 8 tahun itu loh. Pas diculik sama bapak Donghae.

(maaf gak bermaksud, tapi disitu author bingung mau pake tokoh siapa dan keinget  bapak Donghae sama om Siwon:) karna kalo menurut author sendiri om Siwon terlalu softy softy, jadi ya akhirnya pake bapak Donghae. Maap ye pak🙏).

Kembali lagi, karna trauma alhasil si Oci ngambil alih jiwa -eaa- Yoshi dan selama itu juga Yoshi jadi Oci:>

Dan jiwa nya kembali lagi setelah kejadian di chap 16 atau 15 kayaknya.

Dan okey, itu aja sih keknya. Dan ini ngerasa pendek banget kek Hyunsuk.g

Hampura pak Suk, tidak bermaksud menyinggung tapi author juga sadar diri kalo author pendek🙏. (Kalo disekolah iya, kalo dirumah berasa paling tinggi sih😎).

Oh ya, mungkin abis ini author mau nyiapin berbagai cerita lagi. Tapi author masih bingung mau publish genre yang mana dulu. Jadi tunggu aja yaa😉👍

Maybe author mau hiat, lagi:)) sambil nyiapin cerita baru juga hehe.

Okey deh, sekian basa basi yang sangat basi dari author dan terima kasih banyak atas para pembaca yang mau vote dan komen.

Makasih juga yang udah mau follow akun gabut ini❤️.

Yuks, yang jadi pembaca hantu keluar. Author gak gigit kok, paling cuma nerkam doang.g

Terima kasih kembali ku ucapakan dan

Bye byeee
See u nxt time🔥



14/3/2023

3 Twins | 00 Line Treasure |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang