Sudah 15 menit yang lalu teman teman 3 twins pulang lebih dulu. Dan selama itu juga 3 twins hanya diam diam saja setelah ada adegan peluk peluk syedih.
Sebenarnya Junkyu sudah menghubungi ayahnya, Siwon, berkali kali, namun setelah panggilan ke 30 barulah dijawab oleh Siwon dan hanya bicara demikian,
"Bentar ya Kyu, ayah lagi ada urusan sama bunda. Nanti kalo ada apa apa mintol aja sama Doyoung atau Hanbin, oke? Ayah tutup dulu ya, sehat sehat yaaa"
Belum juga Junkyu berucap, Siwon sudah menutup telfonnya yang membuat Junkyu kesal. Ingin berkata kasar, tapi ayah sendiri. Junkyu tidak mau jika dirinya dikutuk menjadi belalang sembah hanya karena berkata kasar kepada ayahnya.
Kan tidak lucu kalo Junkyu yang tampan ini dikutuk jadi belalang sembah:).
Ia kemudian menghela nafasnya lalu mulai merebahkan diri di sofa dan tertidur.
Kini mari beralih kepada Jihoon terlebih dahulu.
Ia sudah berada di kasur brankarnya sendiri. Ia tengah duduk dan menatap lurus kedepan alias melamun. Entah apa yang ia lamunkan, namun itu cukup mengganggu jiwa dan raganya.
Ia masih memikirkan penjelasan dari Yoshi tadi yang mengenai perihal Yoshi dan Oci. Katanya, mereka dua kepribadian yang berbeda.
Jihoon menghela nafas dan mulai membaringkan dirinya ke kasur lalu menutup matanya dengan lengan yang tidak terpasang infus.
Selanjutnya mari kita beralih kepada Yoshi.
Ia sedang melakukan hal yang sama dengan Jihoon, yaitu melamun. Ia memikirkan apa yang terjadi selama ia 'diambil alih' oleh 'kepribadiannya.'
"Apa Oci merepotkan semua orang?"
"Apa Oci membuat masalah?"
"Atau Oci membuat mereka tidak nyaman?"
Kira kira seperti itulah isi pikiran dari Yoshi. Ia terlalu berpikir terlalu dalam hingga sekarang kepalanya terasa sakit dan pusing dan...
Suara isakan mulai terdengar dalam ruangan tersebut. Jihoon yang baru saja mulai masuk ke alam mimpinya tiba tiba terbangun dan langsung menoleh ke Yoshi.
"Yosh, lu gak kesambet kan?" Ucap Jihoon was was.
"Jihoonie, kepala Oci cakit" ucap Yoshi dengan aksen cadel.
Huh
Loading...
10%...
20%...
30%...
40%...
50%...
60%...
70%...
80%...
90%...
100%...
KAMU SEDANG MEMBACA
3 Twins | 00 Line Treasure |
FanficJihoon Yoshi Junkyu Siapa sih yang tidak kenal dengan 3 kembar? Seluruh warga SMA JIKJIN 12 sudah pasti mengenal mereka karena ketampanannya tentu saja Namun, apa kehidupan mereka tidak akan ada konflik? Mau tau kelanjutannya? Mari baca!!! ⚠️Warning...