Tio Sedang berjalan jalan keluar negeri, pada suatu hari dompet Tio kecopetan, Uang yang Tio miliki semua ada di dompetnya, dan paspornya juga hilang Tio tidak bisa kembali ke Indonesia, Tio bingung ia harus pergi kemana, Akhirnya dia tidur di jalan seperti gelandangan selama 2 hari, kemudian pada suatu malam ada seseorang yang tampaknya menawari pekerjaan untuknya, dia menawari Tio bekerja, tanpa pikir panjang Tio pun langsung menerima padahal bentuk pekerjaan nya saja belum jelas, ternyata setelah aku diajak kerumahnya, aku disuruh bekerja untuk bisa menjadi istrinya, aku tidak punya pilihan lain selain menerimanya daripada aku tinggal di jalanan lebih baik tinggal seperti ini.
sudah seminggu lebih aku menjalani pekerjaan ini, sekarang diriku selalu memakai pakaian wanita, silicon dan wig kira kira seperti ini penampilanku sekarang.
setiap harinya aku diberi sebuah pil yang rasanya sangat amat buruk dan membuat perutku selalu kesakitan setelah meminumnya
Setelah tiga bulan berlalu tubuhku mulai berubah, perubahannya terasa cukup cepat dan tentu saja menyakitkan harus meminum pil yang selalu membuat perutku sakit, tapi itu semua sepadan dengan hasilnya, dalam satu bulan tubuhku mulai memiliki bentuk ideal seorang wanita, suami baruku juga terlihat bahagia ketika melihat diriku semakin cantik, Inilah bentuk diriku sekarang
Aku mulai terbiasa menikmati hidup menjadi seorang istri disini, sepertinya aku tidak akan kembali ke negaraku lagi selamat tinggal Tio dari Indonesia, selamat datang Hyun Sun Mi aku sebentar lagi bisa memiliki rahim dan memiliki seorang anak, aku akan hidup dengan keluarga baru disini.