Cewe Chindo

2K 39 7
                                    

Disuatu malam di warung pinggir jalan, Bagas bareng temennya nongkrong sambil minum segelas kopi

Disuatu malam di warung pinggir jalan, Bagas bareng temennya nongkrong sambil minum segelas kopi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Bagas : "Bro lu tau ga sih cewe cindo"

Amir : "Tau, itu cewe setengah indo setengah cheese itu ya"

Bagas : "Chinese gblok, cheese mah keju"

Amir : "iya itu maksud gua, kenapa emangnya?"

Bagas : "mereka tuh cakep cakep ya cuy, mukanya juga kebanyakan cantik cantik, blasteran Chinese emang gada lawan"

Amir : "Iya emang cakep cakep, tapi kenapa lu tiba-tiba ngomongin cewe cindo?"

Bagas : "Gua kepingin punya cewe kaya mereka gitu, enak juga kalo punya cewe cakep yang selalu berdiri disamping lu"

Amir : "Jangan mimpi dah, muka lu yang jelek kek keinjek gajah gitu mah gausah ngarep dapet cewe cindo"

Bagas : "Tapi ga mustahil kan?"

Amir : "buat lu 100% Mustahil"

Bagas : 'Jih gitu amat lu mah. Oh iya bro gua punya semacam kostum, kalo gasalah namanya tu skinsuit, gua beli waktu thrifting ga sengaja Nemu yang jualan baju aneh itu di pojokan pasar."

Amir : "Baju apaan itu emangnya bro ?"

Bagas : "Katanya skinsuit itu bisa bikin tubuh berubah jadi siapa aja yang kita pengen, nah gua pengennya lu coba skinsuit itu terus jadi cewe cindo gitu... mau ga?"

Amir : "Gua jadi cewe gitu? Ogah sih bro, gua masih punya harga diri jadi cowo"

Bagas : "Tar gua bayar deh, 100k lah lu mau ga?"

Amir : "cih harga diri gua gasemurah itu"

Bagas : "Iyadeh 300k, nyobain doang kok!"

Amir : "nambah 200k doang, apaan coba"

Bagas : "yaudah sama koleksi hot wheels treasure hunt gua dah tuh"

Amir : "Mantep gas"

Bagas : Jir, ditawarin mainan langsung Nerima

Bagas : "Udah ya segitu, tar pagi lu dateng kerumah gua aja"

Amir : "Siapin Hot wheels nya juga jangan lupa"

Bagas : "Iye iye..."

Esok paginya...

Amir : "Mikumm.. PUNTEN PAKEET"

Bagas : "Oh Amir udah dateng, sini bro masuk aja, gada siapa siapa ko dirumah"

Amir : "Oh yaudah gua masuk yaaa"

Bagas : "Tungguin bentar, Anggep aja rumah sendiri, tuh hot wheels nya dibawah kursi, gua pengen ke kamar mandi dulu, sekalian bawa kostumnya itu"

Amir : (langsung full senyum dapet koleksi mobil)

Short mtf StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang