Identitas Ganda: Kisah Ayah yang Menjadi putrinya 2

1.5K 24 1
                                    

Suatu hari, saat sedang berjalan-jalan di taman, ayah yang menjadi gadis SMP itu bertemu dengan seorang wanita yang juga memiliki pengalaman yang sama dengannya. Wanita tersebut dulunya adalah seorang ayah yang berubah menjadi wanita cantik setelah menemukan seragam SMA milik anaknya, beginilah jadinya.

 Wanita tersebut dulunya adalah seorang ayah yang berubah menjadi wanita cantik setelah menemukan seragam SMA milik anaknya, beginilah jadinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Keduanya saling berbicara dan membagikan pengalaman hidup mereka yang unik. Mereka merasa senang menemukan seseorang yang bisa mengerti perjuangan dan kesulitan yang mereka alami. Mereka merasa bahwa takdir mereka sudah tertulis untuk berubah menjadi wanita cantik.

Karena saling memiliki pengalaman yang sama, mereka pun menjadi teman dekat. Mereka sering berbincang-bincang dan saling membantu satu sama lain dalam mengatasi masalah kehidupan mereka yang baru. Keduanya merasa sangat bersyukur karena telah menemukan teman sejati dalam hidup mereka yang baru ini.

Saat menjalani kehidupan barunya, keduanya juga menemukan cinta yang sejati. Mereka berdua menemukan pasangan yang menerima mereka apa adanya dan mencintai mereka tanpa syarat. Mereka merasa bahwa hidup mereka kini penuh dengan kebahagiaan dan cinta.

Mereka menyadari bahwa meskipun mereka berubah menjadi wanita cantik, hal terpenting dalam hidup adalah menerima diri sendiri apa adanya dan hidup dengan bahagia bersama orang-orang yang mereka cintai. Keduanya berjanji untuk selalu bersama dan saling mendukung satu sama lain dalam menghadapi kehidupan baru mereka yang penuh warna.

••••

Akhir akhir ini Mimin cuma punya waktu senggang yang sedikit, kemungkinan besok sampai dua bulan kedepan juga kegiatan Mimin cukup padat, maafin Mimin ya belum bisa rajin nulis🧑‍🦼🧑‍🦼

Terimakasih semuanya yang udah baca, jangan lupa upvotenya yaaa🧚

Short mtf StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang