(Cerita lanjutan dari chapter sebelumnya)
Aku dalam setengah sadar mendengarkan pembicaraan seseorang
"Beneran kamu nak mau sama dia ?"
"Iya, cuma dia sosok yang bisa aku ajak bicara"
"Setelah beberapa hari jalan dia memang cukup cantik berada di keramaian, waktu mama ajak keliling juga dia berlagak seperti perempuan bahkan gerak geriknya melebihi perempuan"
"Jadi gimana ma bolehkan ?, kalau begini aku masih bisa dapat warisan kannn ?"
"Selama kamu bisa membuat dia percaya dirinya adalah milikmu"
"Aku usahakan ma"
Hah? apa maksud mereka? Apa mereka ngomongin gua? Sial kenapa gua mati rasa gini, rasanya gua bakalan pingsan
.
.
."Eh.. dimana ini? lemes banget"
ini bukan kamar gua!, kenapa gua pake baju cewek !? Oh iya kemarin abis diminta si jones, tapi kenapa gua masih begini?
"sayanng udah bangunn ?"
"Heh kenapa lu disini !? Ngapa lu manggil gua sayang sayang segala !?"
"Adududuh cayang kamu lupa ya?"
"Lupa apa!? Jelasin ke gua kenapa gua disini?'"Okeoke mungkin kamu lupa, aku jelasin lagi biar kamu inget"
"Berawal dari hari pertama kamu menghirup gas feminim, sisi macho kamu hilang dan ngebuat sisi feminim kamu lebih berkuasa"
"Kamu mungkin gak ingat, kita udah sering jalan ngedate selama satu Minggu ini ?"
"Hah seminggu? Lu pasti bohong! Kenapa lu begitunya sama gua!?""Aku nggak bohong, lihat nih foto kamu"
"Hah itu gua? beneran gua?"
"Itu beneran kamu sayang, nggak ada lagi bidadari yang muncul ke bumi selain kamu"
"Sekali lagi lu ngomong gitu gua tampol""Haha kayaknya kamu emang suka digodain, liat nih kamu sampe sering ngasih pap ke aku waktu kamu dirumah sendirian"
"Hah? Gua ga inget sama sekali, apa sebenarnya tujuan lu buat gua jadi gini?"
"Bukannya kamu emang suka jadi cewe ?, Aku cuma ngebuat kamu jadi apa yang kamu mau"
"Tapi gua gk mau kalo kaya gini, gua masih punya orang tua, gua ga sampe seserius ini!""Tenang aja, kalo kamu mau terima lamaran ku aku bisa menanggung orang tua kamu pake warisanku, kamu mungkin gak inget kalo orang tuamu udah bisa Nerima kamu jadi cewek."
"Hah!? Sejak kapan!?""Lihat nih kita udah pernah jalan-jalan bareng orang tua kamu."
"Hah!? Kenapa bisa!? Apa yang lu lakuin sama bokap gua?"
"Nggak aku apa Apain dia udah mau nerima kamu apa adanya"
"Tapi… tapi…""Jadi gimana… Fira… kamu mau gak jadi pendampingku?"
" Ng… tapi… aku bukan cewekk! Aku ga bisa bareng sama kamu! Mana mungkin kita bisa Menerima satu sama lain! Hubungan kira ini cuma mimpi ! "Entah kenapa ketika gua emosi, gua tiba tiba merasa sedih, merasa kesal kenapa gua terlahir sebagai cowo, gua nangis di hadapannya, sisi tegas gua beneran ilang, gua merasa lemah, rasanya gua marah banget sama kebohongan dia yang ngebikin gua begini
"Fira…. Gpp kok, selama seminggu ini, aku udah bisa belajar Menerima kamu apa adanya, rasa cintaku cuma bisa tersalurkan lewat senyum kamu"
Dia tiba tiba memelukku, Sialan aku kan lagi mau marah sama dia, kenapa aku jadi luluh gini, makin lama rasanya pelukannya makin nyaman, sialan kenapa hatiku berdebar…Pelukan itu terasa lama namun manis, dari pelukan itu berlanjut sampai berciuman dan berakhir dengan tidur yang nyaman bersebelahan
entah kenapa malam itu rasanya aku sudah seperti seorang wanita. Mungkin aku akan menerima lamarannya, dia memang ceroboh dan tidak peka dengan perasaan orang, tapi denganku aku bisa mengerti perasaannya.
Rasanya ini seperti mimpi seseorang
====================
MAKASIH BUAT SEMUA YANG UDAH SABAR MENUNGGU MIMIN KEMBALI, KALI INI MIMIN BELUM BISA UPLOAD YANG RAJIN TAPI MIMIN UDAH SIAPIN BANYAK CERITA BAGUS YANG BAKALAN DIUPLOAD DISINI!
JANGAN LUPA VOTENYA BIAR MIMIN BERTAMBAH MOTIVASI
MOHON MAAF LAHIR BATIN SEMUANYAA
♡˖꒰ᵕ༚ᵕ⑅꒱