Ah gimana ya nyeritainnya… kenapa gua yang cowo macho ginibisa jadi cewe gini
====
"Seriusan bro kenapa lu nyuruh gue si ?"
"Pliss, nyokap gua udah ngebet minta liat pacar gua"
"Ya kenapa ga nyari cewe beneran ?"
"Lu kan tau gua ga bisa ngomong kalo sama cewe, lu aja udah cukup"
"Duh gimana ya bro kalo lu minta kaya gituan mah gue Gamau si apalagi seharian ogah banget"
"Yaudah tar gua kasih PS4+ bekas gua lah gua dah terlanjur bilang udah punya pacar ke nyokap gue, kalo ketahuan bohong bisa bisa gua ga dapet warisan"
"Yaudah yaudah… ngenes banget si jadi lu, besok gua bantu dah…"
"Serius ?! Aaa makasih broo temen gua banget, ntar gua kirim bajunya ke rumah lu"
Esok harinya…
Yah begitulah kejadian kemaren, gue sekarang pura pura jadi cewenya, yah sebenernya gasulit pake pakaian cewe soalnya dulu gua hobi cosplay jadi cewe, udah pernah ke gap temen gua juga… makanya sekarang dia nyuruh gua, ya... Jadi beginilah penampilan gua sekarang"Wih gila cantik banget pacar gua"
"Heh!" (Dengan nada cowok sangar)
"E- eh.. jangan bikin kaget deh, ayodah masuk mobil dulu"
"sekarang lu pura pura jadi Safira Zahra ya, soalnya gue ngasih nama cewenya ke nyokap gue kayak gitu."
"Banyak bohong ya lu ke nyokap sendiri" (suaranya ngebass)
"Jir lu bisa pake suara cewe aja ga si, aneh banget gua liatnya muka cewek suara laki"
"Mana bisa guakan bukan cewek beneran"
"Coba liat di dasbor situ ada kalung yang bisa ubah suara lu, udah gua siapin takutnya kejadian kek gini"
"Tes tes, wah gila suara gue beneran kayak cewek"
"Nah kan cantik kalo gitu, dah deh siap siap turun bentar lagi nyampe ke rumah nyokap gua"
Setelah sampai
"Siap ya.. jangan buat tingkah aneh.. inget lu lagi pura pura aja jadi pacar gua…"
*Ding dong, (suara Belly bunyi)
"Halo maa, Kaka pulang nih…"
"Wah liat anak mama pulang bawa oleh oleh, duh anak muda"
"Wah ini Safira ya? Anaku udah banyak nyeritain kamu loh, Aduh cantik banget ternyata kamu nak, ayo ayo masuk dulu"
Gua gk tau ternyata rumahnya temen gua ini cukup megah, pantes aja dia gamau ilang warisan
"Sini nak sini duduk, duduknya jangan misah gitu dong... kalian kan pasangan, sebentar ya tante siapin minum dulu"
"Iya Tante..."
Selama beberapa jam kami berbincang panjang lebar, membicarakan banyak hal entah kenapa perbincangan dari nyokapnya temen gua kerasa nyambung sama gue, udah kayak mertua gua… hm... ah udahlah sehari doang ga mungkin ada hal yang aneh aneh…
Ketika berbicara panjang lebar nyokap nya temen gua ngajak gua jalan jalan keluar, gua udah ngasih kode buat temen gua biar bantuin gua supaya gua gk keluar berdua doang sama nyokap nya, tapi sibadjingan malah ngasih muka cuek, emang pantes dia ngenes emang ga pekaan orangnya.
Gue berdua sama nyokapnya temen gua berbincang di sebuah toko makan
dan tiba tiba nih nyokapnya temen gua ngomongin tentang nikahan dan bilang anaknya ini udah ngelamar gua kemarin kemarin, gua yang bingung dengernya cuma mengangguk ngangguk aja, sialan apa yang direncanain sama temen ngenes gua itu ? Gua gatau dia bohongnya sejauh ini !
Setelah kembali dari tempat makan dan kembali kerumahnya si Tante, gua langsung berpamitan pulang diantar temen gua, ketika diperjalanan gua penasaran temen gua ini udah bohong sejauh apa sama nyokapnya.
"Heh bro kenapa tadi nyokap lu ngomongin tentang lamaran, kenapa lu ga bilang ke gua?"
"Fira, sekarang lu harus jadi Fira buat gua ya"
"Hah? Maksud lu apaan? Ogah gua kalo pake baju ginian Mulu!"
Tiba tiba teman gua pake masker dan dalam beberapa detik keluar asap berwarna pink dari AC mobil, itu ngebuat gua gasadarin diri
"Maaf Fira, cuma lu cewe yang bisa gua ajak bicara, jadi tolong ya… jadi istri gua…"
"Hah… kenapa lu segitunya…-"
•••••••••••••••••••
Gimana ceritanya bagus ga, kira kira kalo dilanjut rame ga ya, mungkin author gantungin dulu ide cerita ini.
Oh iya ada informasi penting nih, dengan menjelangnya bulan puasa, author mau ambil Hiatus selama bulan puasa, ngebuat cerita beginian selama bulan ramadhan rasanya kurang etis buat Author. Udah mungkin itu aja
Terimakasih yang udah baca, selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menunaikannya, mohon maaf lahir batin
🙏🙏🙏