"Dan pada akhirnya, manusia harus melupakan segala rencana dan impiannya ketika takdir tidak sejalan dengan impian dan rencana mereka".
.
.
.
.
Acha sedikit membanting pintu kamar nya ketika mendengar ucapan dari kedua orang tuanya, di tambah dengan kompor kompor jelek abang nya, ia hanya bisa meloncat ke arah kasurnya, menenggelamkan wajahmu di antara bantal dan boneka boneka disana, namun, baru saja ingin menutup mata, ucapan kedua orang tuanya tetngiang ngilang di otak nya.
"Acha mau kan?" ucapan itu mampu membuat sendok yang ada di tangan nya jatuh ke atas piring, ia menatap ke arah orang bicara padanya, Ayahnya.
"Pa? Acha baru aja tamat sekolah, masa mau nikah, Acha ga mau nikah muda" balas nya pelan. Ia terus menatap wajah sang ayah yang sudah mengeraskan rahang nya itu.
"Papa ga minta pendapat kamu disini, mau ga mau kamu harus terima! Ini sudah di rencanakan sejak kamu kecil!" balas pria itu dengan tatapan tajam nya.
"Tinggal terima apa susah nya si cha, dia juga orang baik, keluarga nya baik baik semua, ga bakal mati kelaparan deh lo kalo sama dia" balas cowo yang duduk di samping ayah Acha, panggil saja Adan, abang nya Acha.
Acha menatap tajam abang nya, ia berdiri dan langsung meninggalkan ruang makan itu, tidak memperdulikan teriak orang tua nya yang memanggil manggil namanya.
"Emang di kira nikah gampang apa?" Batinnya sedari tadi terus mengumpat, ia menoleh nafas panjang lalu memutuskan untuk tidur, baru 4 menit ia memejamkan matanya, sebuah notifikasi di handphone nya membuat nya terbangun, ia merah benda pipih yang ada di sebelah nya dan membuka nya, pesan dari abang nya.
bang adan🐒
@rajulalikram_
sp tu?
calon suami lo
it ig nya, bs lo
stalk.g ptng.
(read)Acha mendengus kasar melihat roomchat nya dengan abang nya, ia memang mengatakan tidak penting, tapi rasa kepo terhadap orang yang akan di jodohkan dengan nya lebih besar, jadi dia membuka aplikasi bernama "instagram", menekan tanda pencarian lalu mulai mengetikkan nama yang diberikan oleh abang nya tadi.
"Ketemu!" Seru Acha ketika menemukan akun instagram tersebut, ia melihat lihat akun itu, tidak ada yang menarik dari akun itu, tapi, kenapa followers nya bisa banyak? bahkan menglahkan followers Acha, yang di Follback tidak banyak, hanya 12 akun, tidak ada poto profil, tidak ada postingan, hanya bio nya saja yang bertengger manis di situ, Acha menekan bacaan "Mengikuti" ia men scroll, melihat lihat siapa saja yang di ikuti, rata rata cowo semua, tidak ada cewe yang di ikuti oleh cowo itu.
Acha keluar dari aplikasi Instagram, lalu mulai melanjutkan kegiatan biasanya, menscroll tiktok, baru beberapa menit ia menscroll, sebuah notifikasi masuk ke handphone nya, ia sedikit berdecak kesal, lalu membuka notifikasi itu.
raja🐵
ca, dimana?
dirumah ja, knp?
YOU ARE READING
GUS IKRAM
FanfictionBagaimana jadi nya jika seorang cewe yang baru 2 bulan tamat SMA di jodohkan dengan Gus tampan dan dingin?? "Satu kali saya denger kamu ngomong kasar, saya cium!" "Yauda setiap hari gue ngomong kasar kalo gitu" skuy baca gessss hehehehe WARNING...