Halo kembali lagi dengan saya pute
Jangan lupa vote nya sama komennya ygy
Kalo ada typo mohon di maklumi*
*
*
~Happy reading~Kini Anita sudah berada di depan kelas cowok itu yang sedang di hukum.
"E- eh bentar"ucapnya sambil melebarkan tangannya kepada teman tamannya yang berada di sampingnya.
"Lo kenapa nit?"nyolot Bianca. Karena ia sudah sangat lapar jadi ya wajarlah.
"Itu cowok kan yang tadi pagi"monolognya mencoba mengingat wajah cowok yang menyerempetnya tadi pas mau berangkat ke kampus.
"Eh Lo kan cowok tadi pagi"ucapnya.
"Ck. Lo lagi!! Lo lagi. Apa Lo hah!! puas?gue di hukum karena Lo ngebut ngebutan di jalan"jawabnya dengan nada menahan kekesalan.
Anita tak bergeming dengan ucapan cowok itu, ia lebih memilih buat pergi dari situ. Dari pada meladeninya akan semakin panjang masalahnya lagi pula taman temannya sudah merasa kelaparan, takut bell keburu bunyi.
Merekapun telah sampai di kanting. "Anjir lo tadi hampir aja cari masalah sama primadona kampus"ucap kinaya heboh.
"Apaan sih orang dia yang cari gara gara, dia yang nyerempet gue sampe tangan gue lecet"jawabnya nyolot.
"Hahahah iya,iya"ucap kinaya sambil mengaduk aduk baksonya.
***
Kini Anita sudah mengikuti pelajaran hari ini dengan tidak membolos. Takut dengan ancaman mamanya tadi pagi.
"Duh malas banget gue harus kuliah"ucapnya lesu.
Sungguh hari yang membosankan bagi anita. Yang di hari hari sebelumnya ia hanya mengikuti mata kuliah jam pertama setelah istirahat ia pun membolos pergi ke sirkuit buat balapan,nongki dengan teman temannya bahkan ngumpul sesama geng motor.
"Stttt anjrit"umpatnya karena merasa ada seseorang yang menyenggolnya hingga air yang hendak ia minum pun tumpah membasahi pakaiannya.
"Woy lo"ucapnya menahan kekesalan.
Pria yang tadi menyenggol Anita pun terpaksa berhenti dan berbalik hanya untuk melihat siapa yang berani menghentikan jalannya.
"Why?"ucapnya santai dengan memasukkan tangannya ke dalam saku celananya.terlihat chool.
"Hah!! Lo gak lihat apa baju gue basah karena ulah Lo bangke"seru Anita dengan masih sabar menahan emosi yang akan meluap.
"Gue lagi buru buru"jawabnya dengan enteng. Benar benar tanpa beban ngejawabnya^_^.
"Heh buru buru ya buru buru aja gak usah nyenggol orang"
"Tadi pagi gara gara lo nyerempet gue! Gue jadi luka di tambah lagi telat pulang gue kena marah anjir"
"Gue gak peduli"enteng. Lagi jawabannya benar benar memancing emosi.
Yang benar saja cowok yang nyerempet Anita tadi pagi adalah seniornya di kampus nya yang bernama Aditya krisan. Hanya saja Anita yang tidak mempedulikan pria yang menjadi primadona kampus. Karena ia selalu membolos, alhasil dia selalu mengulang semester. Yang seharusnya ia sudah lolos ke semester 2 namun ia masih berada di semester 1. Dan teman temannya ia dapat juga dari kawan baru awal masuk kuliah hingga bentuklah sebuah geng yang bernama beautiful dester. Yang punya ide si clara.
Bukan hanya ada Anita, Bianca, Cindy,dan Zoya, namun ada banyak anggota lainnya yang bergabung dengannya. Anita membuat geng beautiful dester adalah dengan hanya satu tujuan yaitu hanya untuk bersenang senang juga untuk meringankan beban pikirannya.
Okhy begitu saja dulu.
Jika ada typo mohon di maklumi dan di benar kan.
Dan juga mohon kritikannya biar saya makin belajar lebih baik buat menulis karya karya ku.
Jika ingin mengkritik lebih dalam bisa dm ig ku.
Pute_putti
Atau bisa juga di akun
Unicon_comelSaya author putti mohon undur diri buat ke bab selanjutnya
Wassalamu'alaikum wr.wb.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Soul Mate Is My Teacher
General Fiction"Anak anak perkenalkan ini dosen rey. Dia adalah dosen baru yang akan mengajar kalian semester ini" "Pak rey silahkan perkenalkan nama anda terlebih dahulu" ucap Bu ninin seraya mempersipahkan dosen rey untuk memperkenalkan dirinya. "Baik Bu" "Sela...