Assalamualaikum
Jangan lupa jawab salam
Oke vote and komen jangan lupa
Selamat membaca
*
*
*
~happy reading~Hari ini Nita gak ingin ke kampus dulu ia akan kembali membolos lagi. pikirannya sedang kacau karena kejadian semalam. Hari ini ia akan menenangkan pikirannya sebelum itu ia menghubungi kawan secirclenya dulu.
Beautiful jahannam
(Biawak,kinaya🐷,Cindy*_*,Zoya🥶,anda)Me:
Gays ke markas yok, sekarangBiawak:
Eh?gak ngampus Lo?Cindy*_*:
Sekarang banget kh?Me:
Sekarang ege masa taun depanZoya🥶:
Ngampus Lo?Me:
Gk gue malas ngampus hari ini gue mau tenangin pikiran gue dluBiawak:
Lo ada masalah emang?Zoya🥶:
@biawak ck. Lo paham ajala biasaBiawak:
Oh Oge gue pahamMe:
Ck. Brisik lo pada mending ke markas sekarang jangan lupa bawa minuman@cindy*_*Cindy*_*:
YoiSetelah menyelesaikan komunikasi bersama dengan teman teman nya Anita langsung melaju motornya dengan kecepatan tinggi. Membelah jalan raya, Untung saja jalanan sepi akan kendaraan. Memang tempat itu selalu sepi pengunjung pengendara jadi Anita bebas buat ngebut ngebutan menuju markasnya.
Tak butuh berapa lama Anita sudah berada di depan markasnya. Lalu masuk ke dalam yang di mana teman temannya sudah menunggunya, tidak lupa dengan pemandangan di atas meja yaitu alkohol.
Anita seketika langsung duduk di sofa dan langsung meminum segelas alkohol.
"Lo kenapa?"kini Zoya yang membuka suara keheningan.
"Kenapa?"tanya balik Anita.
"Ck. Gue bilang Lo kenapa lagi!!"
"Ga"jawabnya singkat.
"Kalo ada masalah cerita ke kita nitt"ucap kinaya.
"Ck. Gak ada apa apa udah lanjutin gue cuman ga mood ngampus"
"Hmmm pasti Nita sedang menyembunyikan sesuatu"batinnya. Si dingin Zoya.
Setelah puas meminum Amer Anita pamit buat pergi namun di cegah oleh soya."taa mending Lo di sini dulu. Lo mabuk parah, Lo minum banyak banget tadi"
"Gue gak pa-pa"ucapnya dengan nada orang mabuk.
"Ck. Ga pa-pa,ga pa-pa apanya orang lu mabuk berat begitu"kata kinaya.
Anita tak mempedulikan omongan teman teman nya yang terus menahannya buat pergi. Ia hendak naik dari motornya namun di susul oleh teman temannya.
"Njir jadi nyesel gue tadi beli banyak"gerutu cindy.
"Ya Lo ngapain beli banyak juga"serkah Bianca.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Soul Mate Is My Teacher
General Fiction"Anak anak perkenalkan ini dosen rey. Dia adalah dosen baru yang akan mengajar kalian semester ini" "Pak rey silahkan perkenalkan nama anda terlebih dahulu" ucap Bu ninin seraya mempersipahkan dosen rey untuk memperkenalkan dirinya. "Baik Bu" "Sela...