Chapter 7

1.1K 90 1
                                    

"PAPAH PULANG!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"PAPAH PULANG!"

Sesosok wanita bisnis memasukki kediaman Karina dengan ngebawa 2 kopernya.

Sontak kedatangannya, mampu ngebuat tiga orang yang tadinya lagi asik santai makan di meja makan auto keselek berjamaah.

"Papah?!" Kaget Karina.

"Ayang?!" Kaget Yuri.

"Om Jung?!"

Sang oknum yang baru aja dateng juga ikut kaget pas liat seorang anak dari sahabatnya bisa nongol gabung di rumah makan kediamannya.

"Loh, boncelnya si Minyong kenapa bisa disini dah? Dirumah gak ada lauk, ya? Udah gitu bajunya baju gw lagi!"

"Hehehe, halo om. Long time no see"

"Miyoung, ayang dan soal baju itu si Winter minjem bentar karna tadi dia basah pas nganterin Karina" Koreksi Yuri.

"Owh gitu, toh? Yaudah pake aja"

"Yang"

"Hm?"

"Kamu kok cepet banget baliknya? Katanya mau ke Aussie?" Tanya Yuri.

"Oh, tadi aku gak jadi ke Aussie, yang"

"Hah? Kenapa?" Tanya Yuri yang ngebuat 2 bocah remaja di meja makan ikutan bingung.

"Aku kangen, lagian gakpapa kali sesekali ketemu keluarga yang udah lama gak saling ketemu, hehehe"

"Bisa aja kamu. Sana ganti baju kamu, abis itu makan" Kata Yuri.

"Asyiap!" Si suami yang bucin, nurut nurut aja apa kata istri dan dia segera bergegas menuju kamarnya bersama sang istri.

"Duh, gak sabar deh makan ayam kari buatan Yuri. Rindu kali lah masakkan dia" Gumam Jessica.

"Udah beberapa kali bolak balik pindah negara, logat Indonesianya Om Jung gak ilang ilang ya" Kata Winter.

"Dia mah bule Kw, Win. Gak usah dihirauin" Kata Karina.

"Hahahahaha!"

Selesai sama kegiatan wajibnya di kamar, kini Jessica udah ke meja makan buat ngambil nasi sama lauk pauknya.

Sesudah itu, dia segera pergi menuju spot favoritnya ketika mau makan yakni...ruang tengah.

"Ah...abis pulang kerja gini, makan masakkan istri sambil nonton TV bakalan asik, nih"

Jessica neken tombol on pada remot TV dan sebuah berita sontak muncul di layar televisi layar lebarnya.

Breaking news : Saham SMent. Telah berhasil dimenangkan oleh Hybe dan kini warna logo SM telah berubah kuning.

Para artis artis SM dibuat pusing karna hal itu, biang keladi di balik semua ini Lee Sooman?

"Ohku, untung aja aku udah log out" Kata Jessica sambil nyuapin sesendok ayam kari ke dalam mulutnya.

Missing YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang