B1

62 18 0
                                    

hiii , sebelumnya maaf ya kurang dalam pembahasan nya...
ini first-time aku bikin cerita , maklum sama sama belajar hehehe..
semoga SUKAAA🌷🌷
happy reading gayssss🌷🌷🌷🌷(〃゚3゚〃)!!

Pagi hari yang cerah dan cahaya menyelimuti seorang gadis yang sedang tertidur di dalam kamarnya,ia menggelidik saat cahaya matahari dari gorden menyertai wajah nya karna bersilau, seseorang membukakan pintu untuk masuk ke dalam kamar gadis itu .

"hehh bangun teh, kamu sekolah kan hari ini" ucap amma (mamah) nya .

"iya amma ini aku udah melek kok"ucap gadis itu yang menjawabnya dengan setengah sadar
berbaring di kasurnya.

"yaudah sana cepat mandi habis itu kamu makan di bawah bareng abba adek kamu ,udah amma siapin" yang hendak pergi dari kamar gadis itu, namun ia berbalik ketika mendengar ucapan gadis nya itu .

"aku males bangun ma" ucap gadis itu dan ia menutupi wajah nya dengan selimut yang ia pakai tidur .

"Allahuakbar!! nih gadis satu males bangettt, ini udah siang tehhh!!" tegas amma nya yang menghampiri tempat kasur gadis nya dan memukulnya dengan bantal yang ada di samping nya .

"aduhhh, sakit ammaaaa akhh" ia pun membuka selimut nya dan dihadang oleh mamah nya yang sedang memarahi nya sembari melototkan matanya.

"serem ma" ia menggelidik .

"lagian ini waktunya kamu sekolah bukan santai santai, mandi sana cepat sebelum amma lempar kamu pake uang" yang hendak pergi dari kamarnya .

"wiiidih kalo gitu maah aku gausah bangun sekalian digebuk, pake uang lagi"cengeesnya dan menjawabnya dengan santai kayak di pantai

setelah mendengar ucapan sang anak nya yang santai itu,ia membalikan badannya lagi dan mengambil barang yang ada di sekitarnya yang hendak ingin melemparnya pada sasaran di depannya, ketika gadis itu melihat gerak gerik amma nya ia langsung meranjak dari tempat kasurnya.

" yehhh katanya mau ngelempar pake uang kok pake yang itu sih mah, ga seru" ucap nya yang mengambil handuk untuk menuju ke kamar mandi.

"berisik kamu, tinggal mandi susah banget bikin amma darting aja! " ucap nya yang melotot'i nya.

"mandi sana habis itu kita sarapan keburu telat nanti kamu" punya perawan satu susah banget di suruh mandinya".ujar lanjutnya

"amma duluan kebawah, amma tunggu kamu kalo belum ada kamu dalam 2 menit di bawah amma pukul kamu pake gas tabung! "ucap tegasnya yang menutup kamar gadis nya.

"aduhhh busettt, ngemrii amatz" ia langsung masuk ke dalam kamar mandinya tersebut

sebenarnya ini masih jam 6 : 20 tapi mamah gadis itu sangatlah gesit dalam hal ini , ia sangat mendisplinkan anaknya. gadis itu bernama "Adiba afsheen myesha" (anak perempuan cerdas sebagai karunia kehidupan yang selalu bersinar seperti bintang di langit).
ia cerdas dlam hal kehidupan dunia walaupun lagak nya seperti orang bodoh namun ia ngerti akan hal yang di lakukan nya,ia juga anak yang ceria bersinar seperti bintang yang menyinari kehidupan nya.

Ya...ini aku Adiba afsheen myesha , aku seringkali di panggil Mey terkadang sha ada pula meyes (seperti seres) , aku tau aku manis seperti seres tapi ini aneh , nama ku sudah di buat estetik oleh orang tua aku dirusak pula oleh tongeret (adiknya) ia meyes pula dipangginya , aku keturunan turkie + banten , jadi ada sunda sunda na kitu , abba (banten+arab) karna abba (ayah) myesha ayahnya keturunan arab yaitu (kakeknya) , aku menetap di Banten dan ibuku dari turkie , aku gatau mereka bertemu dimana yang intinya kisah mereka hanya mereka yang tau dan ini aku menceritakan kisah ku bukan kisah cinta mereka hehhe , aku ini rada sengklek karna keturunan abba yang humoris tapi dengan humoris nya itu ada ego yang ia punya sama hal nya denganku , abba terkadang selalu nuntut apa yang ia mau , seperti di jodohkan ? ...

myeshaaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang