ternyata bisikan mereka terdengar oleh bu tikoh , bagaimana tidak terdengar mereka saja duduk di barisan depan ke 2 , dan congor (mulut) mereka berdua pun badas jadi terdengar saja oleh bu tikoh.
"i i tu anu shilla bu" jawab mey yang terbata-bata dan yang melontarkan nama shilla.
"hah" shilla yang memasang muka bingungannya dan melirik pada mey.
mey menyipitkan mata seperti memberi isyarat padanya,namun shilla masih bingung , Mey mengapa tidak brefing terlebih dahulu dengannya?
"apa kamu anu anu lagi" tegas Bu tikoh pada Mey.
"shilla mau berak Bu katanya cuman malu izin bilangnya , eh" ceplosnya Mey pada Bu tikoh.
shilla melototkan matanya selebar mungkin karna malu dan mengira ini benar padahal tidak. ini pasti hanya ide akal akalan Mey saja, teman kelasnya ada beberapa yang mentertawakan nya,shilla benar benar dibuat heran olehnya dengan kelakuan si Mey yang minus otaknya , ia menjual namanya dengan kata ingin "berak"
padahal tidak benar sama sekali."hehh shutt ,,, udah jangan berisik"ujar Bu tikoh melihat murid itu ada yang tertawa.
"ohh shilla kamu naber" lanjut Bu tikoh dengan percaya dan menanyakan padanya.
Mey menyipitkan mata dan menggelengkan palanya sedikit yang memberi isyarat padanya.
"i i iya Bu hehe" jawab polosnya shilla dengan cengesnya, ia hanya meng iya kan saja padahal tidak.
"yaudah sana kamu ke toilet dulu , takut turun di sini kan barabe itu" ujar Bu tikoh pada shilla.
"jir"umpat malu nya shilla."saya ikut ya Bu,,, sekalian mau buang air kecil" sahut Mey dengan watadosnya(wajah tanpa dosa) pada Bu tikoh.
"huhh,,,yaudah cepat sana"
"setelah itu balik lagi kesini" lanjutnya Bu tikoh pada mereka berdua dan Bu tikoh melanjutkan penjelasan materinya.mereka berdua pun meranjak menuju keluar untuk ke toilet ? oh tentu tidak.
namun di sisi lain dikelas ada yang membahas mereka berdua.
"wahh bisaan banget ya itu ide mereka berdua , gaikut pelajaran ini"bisiknya siswa kelas Mey.
"kata gue mah pasti ini ide Mey , soalnya tadi gue liat muka shilla agak bingung" mungkin ya" jawab javar pada teman sebangkunya.
"eh iya juga , wah gila ya Mey"
"udah udah lanjut aja tuh liat Bu tikoh lagi jelasin nanti kita yang kena" sahutnya javar.
karena javar takut kena sasaran seperti Mey dan shilla namun mereka berhasil lolos atas mengutamakan kata kata shilla yang ingin berak , namun jika mereka yang kena mungkin tidak ada alasan lagi."lo apa apaan sih" ketus shilla pada Mey.
"shutt udah , lo emang mau belajar di pelajaran dia?" sahutnya yang melirik pada shilla
"ogah sih , ya tapi jangan jual nama gue juga udah gitu alesannya jangan berak juga,kan gue malu jirrr" melirik sinis dengan nada rengeknya.
"eh , dari pada kita kena omel gara gara berisik ,lo mau ? gue si mbung yaudah gue jual nama lo aja karna lo pengen berak" ketusnya Mey terhadap shilla sama hal nya dengan memasang watadosnya.
"ya minimal brefing dulu kek sama satu kelas biar gue ga malu" jawab shilla yang menyarankan nya.
"eh shillong, kalo kita brefing yang ada mereka juga mau ikutan , emang kelas kita pada mau di ajar sama dia?" tegas Mey yang mendorong pelan pundaknya.
"iyasih hehe , tapi gue malu Mey sumpah" sahutnya yang masih merasa malu , karna ini harga diri baginya dan menjaga image.
"malunya cuma sehari dah , percaya sama gue"ucapnya.
seperjalanan mereka , mereka sudah di koridor atas lantai 2, kelas mereka berada di lantai 3 paling atas.
tapi tenang ko tangga nya ga begitu jebagh jebagh alias ga gede gede 😭😭 , nasib aja si itu mah ya yang kelasnya paling atas hahaha~~(author)
mereka berdua sama sama tidak ingin bertuju pada toilet.
"terus ini kita mau kemana" tanya shilla karna bingung.
"lo tadi katanya mau buker ya?" ayo atuh ke toilet" lanjutnya shilla dan memastikan pada Mey karna memang alesan Mey pada Bu tikoh tadi ia ingin buang air kecil.
"ehh ngga ngga , gue gajadi ke toilet , gimick doang tadi awok" cengesnya mey.
"ah elo,,, gue lempar juga lo kebawah" jawab shilla dengan kesal terhadap Mey.
"jangan dong nanti yang kek gue susah lhoo,apalagi buat diajak bolosnya." dengan nada menye pada shilla.
"jabang bayik" shilla menggelidik seluruh badan rasanya sangat jijay.
"truss ini kita mau kemana"lanjut shilla yang bingung.
sedari tadi mereka sudah keluar namun tak menemukan jalan yang di tuju , tapi mereka masih berada di lantai 2 , karna mereka tidak jadi ke toilet mereka berhenti sejenak di lantai 2 itu dimana lantai 2 itu adalah kelas salah satu orang yang punya hubungan dengan mey.
"kita a a,,,"potongan ucapan Mey pada shilla terputus, Mey melihat apa yang harus ia lihat, karena sudah lama tak eyescontact padanya.
haii jangan lupa vote komen sama follownya ya!
maaf ya kurang dalam pembahasaanya atau tanda koma titik nya kurang tepat , masih tahap belajar , semoga enzoy! thank you!🌷🌷
KAMU SEDANG MEMBACA
myeshaa
Actionmasa lalu or orang baru ?... PROLOG. sejak SMA kelas 2 semester 2 Mey memiliki hubungan dengan seseorang yang di kelas IPS 2 yang dimana seangkatan dengannya namun beda kelas.ia sangat jatuh cinta padanya begitupun sebaliknya. mereka berdua sama sam...