"suee banget lo" sahut shilla
"udah sekarang lo jalanin aja hidup lo yang sekarang.jangan fokus di satu titik aja" Lanjutnya"iya shil. bismillah bisa yo move on" jawab Mey dengan sumringah
"bantu gue buat keluar dari semua ini yaa,ini ga mudah buat gue sebenernya.tapi gue harus bisa masa iya gue gamon dia ngga.kan ga lucu" bantah mey dengan memutar bola matanya."nah,,kesannya lo yang paling keliatan sayang sama dia"
"tapi kan emang iya" jawabnya.
"itu si oon.baru aja dibilang" lirik sinis pada yang bersangkutan.
"hehe,ya gimana ya broh" cengirnya
"serah lo,intinya jalanin aja apa yang lo suka,tapi jangan mewek sama ekspetasi lo sendiri"
"ihh jangan gitu dongg,,doain gue kek biar bahagia jangan biar mewek" cemberutnya pada shilla.
"iyaa iyaa semoga kedepannye ada kebahagiaan yang menimpa gue dan Lo" jawab shilla pada mey. yang meyakinkan akan adanya kebahagian diantara mereka berdua tapi ini takdir yang akan menentukan nya.
"Aamiinnn Allahumma Aamiin ya Allah"Jawab Mey mengusap tangannya pada muka nya itu.
"MasyaAllah" menggelengkan pala dan tersenyum kecil.
Setelah lama nya per obrolan mereka di perjalanan,tak terasa hingga sudah sampai di depan rumah meysha.
"makasih yaww" ucap nya yang hendak ingin turun.
"iya,besok gue jemput lo harus dah siap di depan" ujar shilla.
"okeyy besta'i" menghormatkan tangannya pada shilla.
Shilla langsung saja menutup jendela mobilnya dan pergi meninggalkan halaman rumah Mey tak lupa mengklaksonnya pada mey.
"hati hati woyy" teriaknya.
Mey masuk kedalam rumah dan hanya terlihat sang adiknya saja.
"Assalamualaikum"
"Waalaikumsalamm" jawab venzo
Mey menghampiri sang adik dan adiknya itu bersaliman mencium tangan padanya.
"amma kemana"tanyanya yang tidak melihat sang ammanya di ruang tamu nya itu.
"ada noh di dapur" jawab venzo yang mengarahkannya pada wajahnya.
Mey langsung saja ke dapur untuk menghampiri sang mamah untuk bersaliman yang menandakan ia sudah pulang.
"Assalamualaikum mah" ujarnya
"eh,, waalaikumsalamm neng geulis" jawabnya yang memutarkan badannya yang mendengar suara sang anak gadisnya itu.Mey mencium kan tangan ammanya.
"udah pulang,,makan gih sana" sahutnya.
"ngga ah aku masih kenyang" yang meninggalkan amma nya itu.
"yaudah istirahat ke kamar,,tidur.tapi jangan lupa sholat dulu bersih bersih dulu"
"siap nona" jawabnya yang menghendak pergi dari dapur.
Keluarga Meyshaa sangat humoris Meyshaa bisa merasakan kasih sayang pada kedua orangtuanya.perhatian lebih dan dukungan yang ia buat pasti keluarga nya akan mendukungnya.tapi tidak dengan berpacaran dengan anak yang berkeliaran tidak jelas benau nya.
"haduhhhhh capek bangett hari iniii".ujarnya yang langsung membaringkan tubuhnya pada kasur.
"cape hati cape batin cape cape arghh" menutupkan mukanya dengan tanganya itu.
Perasaan Mey hari ini sedang bercampur aduk,dengan adanya zhico yang secara tiba tiba muncul.
"apa zhico marah ya sama aku?,gara gara abba negor kah" bertanya tanya pada dirinya itu.
"ahhh gatau ah,pusing banget ya Allah hati hamba ini,ehh otak hamba" mengerutkan wajahnya lagi dan ia pun terbangun dari tempat tidurnya itu.
"udah lah mending mandi,sholat biar plong ni pikiran".
Mey pulang sekolah di jam 15:20,Mey biasanya terkadang sholat dirumah ataupun disekolah jika sempat.
Mey langsung saja mengambil handuk nya dan bertuju pada kamar kecil nya itu.
Setelah selesai membersihkan dirinya dan aktivitas yang ia lakukan,ia turun ke bawah.
"ammaaaa"teriaknya
"kenapa sihh,,gausah teriak teriak" jawabnya yang mendengar jeritan cempreng sang gadisnya itu.
"hehe laper" cengirnya.
"lho tadi bilang katanya kenyang" ucap amma.
"ihh amma,tadi lagi ga mood aja" gerutunya Mey.
"yeh kamu ini,,yaudah sana udah amma siapin di meja makan" jawabnya yang menunjukan hidangan makanan untuk putrinya itu.
Mey langsung saja beranjak duduk di bangku makannya itu dan siap untuk makan yang telah di sediakan amma nya. Mey makan dengan sangat lahap,ia mengatakan sudah kenyang karena mood dia yang sedang tidak baik jadi bawaanya sudah kenyang.Haii jangan lupa vote komen sama follownya ya!
maaf ya kurang dalam pembahasaanya atau tanda koma titik nya kurang tepat , masih tahap belajar , semoga enzoy! thank you!🌷🌷
KAMU SEDANG MEMBACA
myeshaa
Actionmasa lalu or orang baru ?... PROLOG. sejak SMA kelas 2 semester 2 Mey memiliki hubungan dengan seseorang yang di kelas IPS 2 yang dimana seangkatan dengannya namun beda kelas.ia sangat jatuh cinta padanya begitupun sebaliknya. mereka berdua sama sam...