kangen ? tentu saja .
apalagi hitungannya sudah lama tidak bertemu kita pun tidak sekelas, semenjak kejadian itu entah ia kemana , ia sudah berusaha mencari keberadaan nya namun nihil tidak ada hasil apapun.kita berdua tak hanya tidak saling menatap bahkan sudah tidak lagi berkomunikasi satu sama lain, padahal cinta kita berdua sudah dijenjang dalam, walaupun kita berdua tidak menjalani hubungan yang tidak lama namun saling menyimpan rasa nyaman dan sama sama pernah merasakan dan mendapatkan yang nama nya CINTA and first time bagi shilla. setelah kejadian saat itu semuanya hilang. hilang.
"eh lo kenapa mey" bingung shilla yang heran dengan wajah nya seperti melihat hantu.
"e e e it it ituu" jawab mey yang terbata bata.
shilla dibuat bingung.shilla pun mengikuti arah mata yang di lihat Mey."ooh dia" sahutnya.
"biasa aja kali itu mukanya"kaya liat setan aja lo"lanjutnya shilla
"ihh mana ada setan ganteng gitu"Mey yang kesal dengan respon shilla dan mendorong kecil pundaknya.
"gamon neng"ujar shilla dengan candanya.
"hm,,,kalo iya kenapa?"dengan nada sedikit tinggi.
"e e e ehhh di di dia mau ke arah sinii shill shi shii shilla , gimana dong ini , aduh , aaaa shilla" lanjut paniknya Mey ketika ia melihat zhico berjalan kearahnya padahal itu bukan tujuan zhico untuk menghampiri Mey , ia hanya sekedar lewat.
"ehhh anjir biasa aja kali,kaya idol K-Pop aja dah , histeris banget" tegas shilla pada Mey karena melihat temannya itu panik setengah wat.
"ihhh shuttt, aaa aduh" jawab mey , ia pun berbalik badan untuk mengarah ke tembok.
zhico melewati mereka berdua dengan teman kelasnya,ia tak menghampiri nya, namun zhico melihat sekilas pada mey .namun zhico heran mengapa Mey membuang muka padanya ? bahkan tak menyapanya ? jangankan menyapa melihat sekilas pun ia tidak ? untuk jarak sedekat ini. zhico mengira setelah ia menghilang tak ada kabar akan berubah dengan mey yang lebih bersikap care dan attention.
namun ekspetasi itu terhampas oleh realitas."EHEMM" dengungan nya shilla pada yang melewati nya.
zhico dkk hanya melihat sekilas pada shilla.
"idih ikan cue,asem banget gue di cuekin" kesalnya shilla karena tidak disahut oleh mereka. emang enak di kacangin cogan wkwk (author)
"woii udah gada woii" lanjut shilla yang sedari Mey masih membelakanginya dan mengarah tembok.
"o o oh iya iya"jawabnya yang masih terbata bata,dan memastikan melihat zhico sudah melewatinya.
"kenapa si lo ngebelakangin gitu , kan keliatan banget kalo lo itu gamon!"tegas shilla , yang mengiranya zhico melihat Mey gamon namun tidak begitu,ia hanya saja canggung untuk melihatnya apalagi untuk menyapanya.gugup mungkin.
"ah elo, ya malu aja lah , tapi ko gue baru liat dia lagi yah beberapa hari ini,,,penasaran selama ini dia kemana"tanya Mey yang bingung atas ketidakmunculan pada sang mantannya.
"eh iya juga ya , kemana aja tuh ikan cue" jawab shilla yang senonoh mengatakan zhico ikan cue.
"heh shillong nama die udah bagus bagus , nape di namain ikan cue segala" ketuss mey tak terima atas pendapat nama sebutan temannya itu.
"habisnya dia cue banget"jawab shilla dengan santai.
"cuek ajim ajim , astagfirullah" ujar Mey yang penuh sabarnya .
"ganteng gitu wangi gitu di samain ikan cue , gue juga gamau kalo modelan kek cue mah" lanjut Mey yang masih membahas CUE dengan shilla.
"yaa maksud gue dia bukan mirip ikan cue , tapi dia cue , oh iya pake k "
"cuek haha" lanjutnya shilla dengan sedikit tawanya."aneh lo" sinis meyy.
"ehh kelas yoo"lanjutnya Mey yang mengajak untuk ke kelas.shilla melotot semelototlototnya.
yang benar saja?mereka sedari tadi disini hitungannya sudah lama dan di jam akhir pembelajaran Bu tikoh ingin selesai ia mengajaknya untuk ke kelas?herman."eh lo lupa apa gimana seressss" mendorong pelan pundaknya Mey.
"hah apa kenapa sih lo" mengelus pelan pundaknya padahal tak sekencang itu dorongannya.
"lo mendadak amnesia karena liat zhico tadi?"ujar shilla.
mungkin saja Mey tadi terbawa panik karena melihat zhico yang menghampiri nya namun ternyata hanya melewatinya saja, jadi ia lupa tujuan awalnya yang di buat tadi olehnya dengan shilla.
"ngga lah gue masih sehat , amit amit jabang bayik gue amnesia , ogah" ketus Mey pada shilla.
"kalo ngomong di filter dulu napa"lanjutnya Mey kepada shilla."yaa lagian,, kan lo yang ngajak gue bolos mapel butikoh napa lo yang lupa gini , udah gitu di jam akhir dia mau selesai lo ngajak ke kelas,ga salah tah" tegas shilla yang menjelaskan nya yang dimaksud tadi pada mey.
"eh iya juga ya.aduh gara gara tadi gue panik jadi kebawa lupa deh" Mey yang merasa bahwa memang dirinya lupa dengan tujuan awal untuk bolos mapel butikoh.
"huftt,,,yaudah lah dari pada bingung mending ke kantin aja yoo"ujar shilla.
"lagi juga bentar lagi istirahat" lanjutnya.
yang mengajak Mey untuk ke kantin saja.dari pada tidak ada tujuan."oh iya , yaudah ayo" Mey meng iya kan ajakan shilla ,
Mereka berdua turun ke bawah untuk menuju ke kantin , lagi pula istirahat sudah mendekat jadi mereka tidak takut ketahuan bolos pelajaran Bu tikoh.
haii jangan lupa vote komen sama follownya ya!
maaf ya kurang dalam pembahasaanya atau tanda koma titik nya kurang tepat , masih tahap belajar , semoga enzoy! thank you!🌷🌷
KAMU SEDANG MEMBACA
myeshaa
Actionmasa lalu or orang baru ?... PROLOG. sejak SMA kelas 2 semester 2 Mey memiliki hubungan dengan seseorang yang di kelas IPS 2 yang dimana seangkatan dengannya namun beda kelas.ia sangat jatuh cinta padanya begitupun sebaliknya. mereka berdua sama sam...