B2

40 15 0
                                    


mereka sudah sampai dikantin, shila sudah memesan makanan yang ingin ia makan yaitu nasi goreng pakai pete , ternyata banyak siswa juga yang sedang sarapan di kantin ini ,bahkan ada anak kuliah juga , jadi mereka santai terlebih dahulu.
hmm,,,"kuliah" (author)

"eh , ada gosip tau" ucap shila yang membuka topik secara tiba.

"astagfirullah , masih pagi ukh" myesha mengelus dada.

"ihhh bagongg , gue serius" ucapnya Shila dengan tatapan serius pada mey.

"hahaha apaan?" jawab mey dengan penasaran ia memasang muka yang rasa ingin tau sekali.

"bjirrr biasa be eta benget" ucap shila yang menakol mukanya .

"aaaa mamiii , shila kdrt" ucapnya rengek dengan nada bercanda.

"alay najong , biasa amma juga"ketusnya shilla yang menggelidik rasanya seperti ingin mual seketika.

"yaudah si SSG" ketus mey dengan nada judesnya.

"apatuh???" ucap shila yang ingin tahu dan sama hal yang memasang wajah penarasan ++.

"yeehh ajirt lo juga biasa aja bengeut nya" Mey menakol balik wajah shilla.

"astagfirullah , ngelunjak" ucap shila yang memasang bengeut malas dan mengelus mukanya.

"tuaan gue ya jirt,beda sebulan si , awokaok" ucap mey yang bangga dengan nada senga nya.
"iya puh ampun" (🙏) tangan shila seperti ini ,"jdiii SSG ituu apa ihh" lanjutnya shillla yang ternyata masih penasaran dengan kata kata singkatnya itu.

"jaman sekarang??,,,gatau kata gaul ?? tinggal dimanaa lo,,,SSG tuh SUKA SUKA GUE" nada cetusnya yang senga pada shilla.

"ihh kampret , sori ya ana mah ga gaul² kleb" ucap shila yang menyombongkan diri.

"y deh" balas mey singkat.
"gosip apa tadi , malah bahas lain" lanjutnya Mey melanjutkan pembahasan awal.

"ooh iya gue lupa , lo si , pake SSG segala"

"apaan si teje lu shilong" ucap ejeknya mey pada shila disebut shilong.

"ihhh dasar meyes,lo tuh harusnya jadi makanan bukan manusia, ye"ketusnya Shila pada Mey dengan biwir diangkat satu tak kalah ledek.

"gue cincang lo tubuh lo long,disatuin sama nasi goreng Pete lo nanti"memajukan dirinya dan mencibirkan bibir pedasnya itu.

"ihh jangan lah jirr !! ,,, lang long lang long kek player emel aja" ucap shila.

"mangkanya jangan macem-macem sama gue , RARW" tangan Mey yang menirukan ingin menikamnya

sekian perdebatan tadi, nasi goreng shila sudah datang dan dia akan segera menyantap sarapan nya itu.

"ini neng shila nasi goreng petey nya" ucap ibu kantin.

"neng mey ga mesen makanan?"lanjutnya ibu kantin melihat ke myesha.

"ngga bu , aku udah sarapan tadi dirumah" cengir Mey ramah pada Bu kantin.

"ohh enya atuh neng" ucap ibu kantin yang senyum dan balik badan untuk menuju tempat kerja nya.

myeshaaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang