BAGAIMANA BISA??

151 19 0
                                    

"Kuharap kau baik-baik saja gem"

***

"Oi! Solar! Mau kemana kau?" tanya si manik senja, ia melihat si manik silver yang berjalan menuju perpus.

"Perpus lah" jawab Solar ia berlalu begitu saja berbalik arah dari kantin.

'Apa itu mereka? tapi bagaimana bisa terjadi? aku pasti berhalusinasi'

Memasuki perpustakaan solar membaca berbagai buku untuk menghilangkan pikirannya tadi dan tentu saja membuat bosan si manik senja.

"Kau ini kenapa sih" celetuk si manik senja yang tidak dibalas oleh solar.

//-----Di sisi lain-------//

"Ya, ada apa dokter?" tanya si manik sapphire.

***

Manik sapphire itu masuk ke ruangan bernuansa putih polos itu, ia disambut oleh seorang dokter yang memiliki surai biru dan bermanik putih polos bak mayat hidup.

"Taufan Alexsandra Bani"

"Eh..ya dok?" tanya taufan panik ia tahu bahwa dirinya dalam masalah sekarang.

"Bukankah aku udah menyuruhmu untuk meminum obatmu, hmm?" dokter itu tersenyum manis. Ya manis, saking manisnya sampai membuat lawan bicarany kejang di tempat.

"Obatnya kan pahit upan gak suka" taufan berusaha kabur dari ruangan itu.

"Mau kemana kamu?"

"Upan mau ke toilet, hehehe.." cengir taufan.

"Gak  usah banyak alasan minum obat mu sekarang!" perintah dokter itu tegas.

"Huwaa..UPAN GAK MAU MAK GEM TOLONG" teriak taufan anak satu ini memang susah sekali di bujuk untuk minum obat kalau gk di paksa.

//Sementara itu diluar//

"Eh, itu kak taufan kenapa?" tanya gempa polos

Jujur ia kaget pas sang kakak berteriak memanggilnya. Yang membuatnya bingung adalah mengapa kakakny satu itu suka sekali memanggilny dengan sebutan "Mak gem" padahal kan dia cowok.

"Kayak kamu gak tau aja gem" jawab halilintar menanggapi adik gold ny itu.

//Disisi Supra//

Terlihat manik senja itu tengah membaringkan diri di kasur king size nya. Ia menatap langit-langit kamarnya. "1 2.. huh, ternyata sudah 2.101 orang yang harus merenggut nyawa, hanya karena ambisinya itu. Bagaimana caranya any mengubah dirinya?" batin supra ia menghitung berapa banyak nyawa yang telah menghilang.

Disaat ia memejamkan mata seseorang bermanik gold kebiruan memasuki kamarnya.

"Supra kamu udah makan?" tanya orang itu lembut

"Sudah kak glacy" ucap supra sembari tersenyum tipis.

"Ya sudah kalau begitu, kakak mau keluar bentar, kak frosty bentar lagi pulang kok"

"Hn"

//Disisi solar//

BRUKK

HUMAN EKSPERIMENT SEASON 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang