EPILOG TRIO FUSION 2
Supra berjalan menuju ke arah yang dipenuhi oleh cahaya dan ia terbangun di sebuah ruangan yang di penuhi oleh piala.
"Ini kah surga?" tanya Supra pada dirinya sendiri.
//Brak//
"Supra, kita akan telat ayo! Glacier sudah menunggu" ucap Frostfire. Supra tentu saja kaget melihat frostfire.
'Apa Frostfire mati juga?' batin Supra, sebelum rasa penasarannya habis ia di tarik oleh frostfire menuju keluar mansion dan mereka bersama-sama menaiki mobil.
"Supra kenapa kau menjauhiku? Aku punya salah kah?" tanya frostfire bingung.
"Jangan buat Supra murung lagi frostfire," tegur Glacier, ia mengusap kepala Supra.
"Iya, maaf soal kemarin Supra. Adik kakak yang tampan dan dingin ini, maafkan kakak ya," ucap Frostfire, ia mengusap kepala Supra yang membuat Supra terkejut.
Mobil berhenti di sebuah sekolah yang sangat luas dan tinggi.
"Supra!"
"Supra i love you!"
"Supra jadilah suamiku!"
Supra berlalu dengan dingin, ini hal baru untuk nya. Tiba-tiba seorang gadis berambut hitam tanpa sengaja menabrak Supra dan barang-barangnya terjatuh.
"Ma-maaf," ucap gadis itu, ia membenarkan kacamata dan mengambil barang-barang nya.
Supra segera membantu gadis itu dan seketika tatapan mereka bertemu.
"Ini barangmu, lain kali hati-hati ya," ucap nya sembari tersenyum yang membuat si gadis tersipu.
"Iya, te-terima kasih," ucap si gadis.
//Puk//
"Tidak masalah," ucapnya dan wajah gadis di depannya langsung memerah layaknya tomat.
"Apa kau panas? Tidak demam." Supra menempelkan telapak tangannya ke wajah si gadis dan ia segera mengangkat si gadis ala tuan putri.
"Bisa berbahaya jika kau terus memerah, kita harus membawamu ke UKS. Apa kau tahu letaknya?" tanya Supra
"Ah, tidak aku akan mencarinya." Supra segera membawa si gadis menuju UKS.
"Adikmu Glacier sepertinya jatuh cinta," celetuk frostfire.
"Aku akan merestui hubungan mereka, jika Supra mencintai gadis itu. Tidak ku sangka adikku sudah memiliki pasangan," ucap Glacier yang dibalas anggukan oleh frostfire.
//Di UKS//
"Aku tidak apa-apa, sungguh," ucap si gadis.
"Hush, kamu itu lagi sakit jadi diam ya. Dan semoga cepat sembuh." Supra mengusap kepala si gadis setelah menurunkan nya di atas kasur UKS.
Gadis itu tertunduk malu dan wajahnya sudah memerah layaknya tomat matang.
"Waduh nak Ghella, diantar calon nya nih," goda ibu UKS.
KAMU SEDANG MEMBACA
HUMAN EKSPERIMENT SEASON 2
Mystery / ThrillerMenceritakan tentang dua bersaudara yang berpisah untuk melanjutkan pendidikan mereka yang sempat terhenti. Di balik itu semua salah satu dari mereka terobsesi dengan kesempurnaan bahkan ia tak segan-segan menjadikan orang yang berada di atasnya u...