"Ya, inilah kenyataanku.
Mungkin aku tertutup bekas luka,
tapi inilah takdirku
Aku ingin berjuang."
================================================================================
Seonggok manusia baru saja di keluarkan dari dalam lemari besi. Tubuh yang telah membiru dengan lebam di sekitar leher bekas kekangan kain yang menjadi dugaan penyebab kematian pria muda ini.
Menurut hasil forensik yang telah diumumkan, tak ada tanda-tanda perlawanan dari Kim Minseok sehingga kasus nya berakhir dengan bunuh diri.
Biasa.
Dan tergolong bukan tidak mungkin jika kematian tiba-tiba terjadi di dalam penjara. Meski banyak kejanggalan yang terjadi, tapi jika tanpa bukti yang pasti. Tentu mencoba untuk membuka kasus adalah hal yang mustahil dilakukan. Terlebih, dalang dibalik kematian mendadak Kim Minseok tentu bukan sembarang orang tanpa pangkat.
"Bukankah terlalu dini untuk menyimpulkan?"
Celetuk jungkook di tengah hening Tim nya memperhatikan tubuh mati di depan mereka.
"TKP terlalu bersih dan kita tidak bisa membuka kasus yang sudah ditutup tanpa adanya bukti yang kuat, Jung."
Jawab jimin sekaligus memberikan laporan mengenai pengamatan TKP bersama hoseok.
"Dan dari situ lebih anehnya lagi. Kesannya seperti ada pesanan yang harus kejaksaan selesaikan. Lagipula ini termasuk kasus yang bisa menggemparkan publik karena menyangkut Kim Taehyung si tokoh bisnis yang terkenal melebihi artis."
Terang namjoon yang memiliki pemikiran yang sama dengan jungkook. Apakah artinya ada kasus yang lebih besar lagi jika mereka menggali lebih dalam tentang Hansung Grup?. Jika satu nyawa mereka ambil dengan begitu mudah, bukan tidak mungkin ada hal gila yang tidak pernah dimunculkan ke publik karena permainan apik dari para penguasa tahta atas.
"Hoseok hyung!. Bisa lihat ini?"
Jungkook memiringkan sedikit kepala mayat dan menemukan titik mencurigakan disana. Tepatnya di belakang telinga kiri minseok.
"Seperti bekas suntikan, Jung."
Teliti hoseok melihat detail kecil kebiruan disana.
"Pantas saja tidak ada perlawanan. Bisa jadi minseok di bius dulu sebelum di gantung seolah bunuh diri."
Semua orang saling bertatapan sebelum mereka menyadari kalau bisa saja ada penyadap yang mungkin di pasang untuk memata-matai mereka dan berakhir dengan namjoon yang memberikan tanda silang dengan kedua tangan, menyuruh tim nya berhenti dan mengajak anak buahnya berdiskusi di tempat lain.