sepuluh

332 30 0
                                    

Seperti janji Junkyu. Mereka menghabiskan hari libur panjang mereka di pantai. Tidak hanya berdua, bersama Hyunsuk dan Ryujin.

Entah sejak kapan gadis ini sudah membuka hatinya. Tapi sepertinya mengajak kedua manusia itu bukan hal buruk juga. Lagian Ryujin dan sang kakak tidak menganggu liburan Hana selama ini.

Jadi tidak masalah.

"Nara?"

Hana yg baru saja hampir menghampiri Junkyu untuk memberi kepala tiba tiba terhenti. Nara lagi? Kenapa harus gadis itu lagi yg harus bertemu dengan Junkyu ketika bersama Hana sih?

"Jun, lo sama siapa?"

"Sama," Junkyu berbalik, menatap senyum. Sementara Hana masih diam di tempatnya.

"Pacar gue, lo ngapain?"

"Oh itu, gue cuma lagi bosen aja dan pengen kesini" Nara tersenyum "ada villa bokap gue juga, jadi sekalian mampir"

Junkyu hanya beroh ria.

Nara menatap Hana. Gadis itu sepertinya sudah pernah bertemu dengannya, bukan hanya sepertinya tapi memang pernah. Nara tersenyum walau tidak dibalas dengan Hana.

"Dia tuh yg di mall itu ya?"

"Iya"

"Ngomong ngomong, malem ini ada acara lain ngga?"

Junkyu tersenyum "kayanya sih engga, emang kenapa?"

"Lo bisa mampir ke resto bokap gue, disana kalo malem bagus. Gue tunggu ya" Nara mengusap lengan Junkyu sebelum pergi.

"Dek, kita mau naik kapal kamu ikut ngga?"

"Ikut!"

"Huh? Santai dong, kok ngegas gitu sih?" Pekik Hyunsuk.

"Eh tapi Hana bukannya mabuk laut ya?" Ryujin menyela.

"Ga! Pokoknya ikut!"

"Lo mau kemana?" Selidik Junkyu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lo mau kemana?" Selidik Junkyu. Pria itu menatap Hana yg baru saja mengganti bajunya. Padahal ini masih siang dan udara juga lagi panas panasnya.

"Hana"

"..."

"Eh? Mau kemana?" Junkyu menghadang tubuh Hana. Pria itu membuatnya berhenti tepat didepan dada, Hana mendegus.

Dia sebenarnya cemburu, ya bagaimana tidak? Nara nara itu seperti menyukai Junkyu. Gadis itu bahkan berani membuat Junkyu tersenyum dengan gestur tubuh yg tak biasa. Pikir Hana.

"Jawab dulu dong"

"Naik kapal"

"Bukanya mabuk laut?"

"Kata siapa?!" Ucapnya tambah kesal.

Junkyu menghela napas "sama siapa?"

"Kepo banget sih jadi cowok"

𝑱𝒖𝒏𝒂 - Junkyu (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang