~JAEMJEN~

603 41 0
                                    

DI KAMAR JENO...

"hm oh ya lo nanti tidur di sofa aja yah soalnya nanti ada kumanya kalau lo tidur di kasur gue"ucap jeno yang bersiap siap ingin tidur soalnya dia besok mau sekolah.

"ngak gue nggak mau ya tidur di sofa enak aja lo"ucap jaemin yang naik di kasur jeno soalnya dia capek mau tidur.

"eh - eh ngapain lo naik di kasur gue "ucap jeno yang berusaha mendorong jaemin tapi sia-sia.

"oh jadi lo ngak mau nih gue tidur di kasur lo , kalau nggak mau yaudah gue bilangin tante taeyong ajah"ucap jaemin yang ingin beranjak dari kasur.

ih dasar orang aneh cepu-batin jeno

SRETT..
jeno menarik tangan jaemin supaya tidak beranjak dari kasur..

"yaudah lo boleh tidur di kasur gue ,tapi harus ada bantal guling di tengah-tengah kasur"ucap jeno yang menarok bantal guling.

"sterah lo deh"ucap jaemin yang ingin tidur.

•lalu mereka tertidur jaemin menghadap sebelah kanan dan jeno menghadap sebelah kiri..
tanpa disadari jaemin memeluk pinggang ramping jeno dan jeno barada di dada bidang jaemin...


***

⛅☀️
(hari pun pagi)

disini jeno bangun duluan soalnya dia ngak nyaman ada yang peluk pinggangnya.

"hgg siapa yang peluk nono"ucap jeno yang ingin membuka matanya.

"AHHH "jeno yang terkejut soalnya yang meluk dia jaemin langsung mendorong jaemin sampai jatuh ke lantai.

BRUGH.

"AH, eh ngapain lo dorong gueh sakit inihh jahat amat loh"ucap jaemin yang berusa untuk berdiri.

"ya ngapai lo meluk gue"ucap jeno.

"ih siapa juga yang meluk lo geer lo"ucap jaemin.

"tadi lo peluk gue"ucap jeno dengan marah.

"NGAKk"ucap jaemin

"IYAA"ucap jeno

"NGAKK BOTI"ucap jaemin

"IYA ORANG ANEH"ucap jeno

lalu taeyong masuk kamar jeno soalnya dia dengar keributan di kamar jeno.

"eh ngapain pada berantem"ucap taeyong yang melerai mereka

"ini bu jaemin tadi meluk nono pas tidur"ucap jeno.

"tante kan jaemin tidur mana tau jaemin kalau jaemin peluk jeno"ucap jaemin

"ih nono kan sebentar lagi nono akan menikah jadi ngak papa kalau jaemin peluk nono"ucap taeyong yang mengelus surai rambut anaknyah

"ih kan b-ubu b-elain jaemin hiks.. hiks"ucap jeno yang menangis.

"eh kok nono nangis kan bubu bukan belain kan emang benarr"ucap taeyong yang menenangkan anaknya.

•jaemin yang melihat jeno menangis jadi ngak tega ...

"yaudah deh gue minta maaf kalau gue meluk lo tadi, gimana kalau sebagai permintaan maaf gue lo akan gue beliin es krim sama yupi"ucap jaemin yang bujuk jeno.

Musuhan tapi suka[jaemjen]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang