Kring kring
(bel berbunyi menandakan jam istirahat)"nono kita ke kantin yuk laper nih"ajak chenle dan renjun.
"iya echan juga lapar"ucap haechan yang memegang perutnya yang berbunyi.
"hmm yaudah ayok kita kekantin"ajak jeno.
~SESAMPAINYA DI KANTIN~
"hmm.. kita duduk yang dekat pojok situ yuk"ajak renjun karena cuman tempat itu yang kosong.
"ayok"ucap lele, echan dan nono bersamaan.
"eh nono sama teman-teman mau pesan apa nih"ucap buk lila pemilik kantin.
"hmm nasi goreng sama minumnya jus mangga aja"ucap jeno.
"yang lain mau pesan apa?"tanya buk lila.
"kami samaan aja kayak nono buk"ucap renjun.
"okeh ditunggu yah"ucap buk lila lalu pergi ke dapur.
Beberapa menit kemudian...
"ini pesanannya silahkan di nikmati"ucap buk lila.
"makasi buk lila"ucap mereka bersama.
"sama-sama"ucap buk lila lalu pergi.
~DITEMPAT JAEMIN~
"woi jaem ke kantin yuk gue laper nih"ucap guanlin.
"iya gue juga lapar nih"ucap jisung dan mark.
"mm yaudah yuk gas ke kantin"ucap jaemin lalu pergi bersama teman-temanya.
Sekarang jaemin dan teman-temannya udah sampai di kantin.
"kita mau duduk dimana nih udah pada penuh semua"ucap mark.
"ntah gue juga ngak tau"ucap jisung
"bagaima kalau kita duduk dekat situ"ucap guanlin yang menunjuk tempat meja jeno karena disitu masih bisa duduk 4 orang lagi.
"hmm yaudah deh yuk,juga laper nih"ucap jaemin lalu pergi bersama teman-temannya.
sampai di situ jaemin dan teman-temannya lansung duduk tanpa permisih ke jeno.
"heh ngapain lo duduk di meja gue sama teman gue"ucap jeno yang benci melihat jaemin dan teman-temannya duduk di meja nya.
"suka-suka kita lah masalah buat loh"ucap guanlin.
"eh orang gila, ini meja gue sama teman gue ngapain juga lo disini nganggu aja"ucap renjun.
"bodo amat dasar pendek"ucap jisung lalu memberikan jari tengah nya ke renjun.
"eh lo tonggak listrik ngak udah ikut campur lo"ucap chenle membela renjun.
"DIAM.. semua"sekarang jaemin bersuara,karena dia udah tidak bisa menahan amarahnya.
Lalu jaemin berdiri dan memengang tangan jeno dengan kuat dan membewa nya keluar kantin.
"Woi lepass in gue sakit tangan gue"ucap jeno berusaha melepaskan genggaman jaemin di tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuhan tapi suka[jaemjen]
De Todotentang jaemin yang musuh dengan jeno,lalu tiba tiba dijodohkan dengan orang tua mereka. jangan salah lapak [jaemjen]❗ jaemin dom jeno sub jaemin top jeno bot