----------
setelah beberapa menit akhirnya jeno sampai kerumahnya.
TING TONG
(suara bel rumah jeno)"iya siap-"taeyong terkejut karena ia melihat anaknya pulang sekolah dengan baju yang basah dan kedinginan.
"astaga nono kenapa kok baju nya basah dan nono kedinginan"ucap taeyong yg membawa anaknya masuk ke rumah.
"mm t-adi nono cuman jatuh ke k-olam sekolah kok bu"ucap jeno bohong takut bubunya khawatir.
"kok nono bisa masuk kolam sih no"ucap taeyong.
"tadi n-ono kepeleset trus masuk ke kolam"ucap jeno dengan senyumnya.
"ooh yaudah bubu antarin ke kamar ya lalu nono ganti bajunya"kata taeyong lalu membawa nono ke kamarnya.
"iya bubu"jawab nono lalu ke kamar bersama taeyong.
SESAMPAI DI KAMAR....
"maacih ya bubu udah bantu antarin nono kekamar"ucap jeno lalu memberikan senyum manisnya ke taeyong.
"iya sama-sama yaudah cepat ganti baju nanti masuk angin"ucap taeyong lalu memberikan satu Hoodie warna ungu dan putih.
"oteyy bubu"ucap nono dengan suara lucu.
•lalu taeyong pergi ke ruang tamu dan menelpon sahabatnya winwin.
KRING KRING
"hallo winwin jadi ngak kesini"ucap taeyong.
"hallo,jadi dong masa ngak kan mau lihat nono menantu cantik aku"ucap winwin
"oh oke datang jam berapa nanti"ucap taeyong
"hmm kayaknya jam 9 malam deh soalnya mas yuta belum pulang kerja"ucap winwin.
"oh oke,oh iya kamu bawa jaemin?"tanya taeyong
"yaiyalah masa ngak bawa kan ketemu calon istri"ucap winwin.
"oh oke aku tutup telponnya dulu aku mau masak soalnya"ucap taeyong.
"yaudah bayy"ucap winwin.
•selesai menelpon winwin taeyong lansung masak dan bersiap siap.
DIKAMAR NONO..
"hmm akhirnya nono udah ganti baju"ucap nono
"awas aja tuh orang aneh kalau ada di hadapa nono akan nono jewer sampai merah"geram nono karena ulah jaemin dia basah kuyup..
•mau tau ngak nono pakai baju apa nih auther kasihh tau yee
ini Hoodie yang dipakai nono lucu yahh...
"hmm nono mau tidur aja deh ngantuk banget"ucap nono lalu tidur kasur.
SAMPAI SINI DULU YA
hehe kayaknya nanti ada akan dijodohkan nihh😁
JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK..
BABAYYY👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuhan tapi suka[jaemjen]
Diversostentang jaemin yang musuh dengan jeno,lalu tiba tiba dijodohkan dengan orang tua mereka. jangan salah lapak [jaemjen]❗ jaemin dom jeno sub jaemin top jeno bot