dan sekarang mereka berada di tenda masing-masing,karena waktu udah malam jadi semua murid di suruh pada tidur karena besok pagi akan pergi mencari kayu bakar di hutan.
"huh...kalian pada ngantuk ngak?"tanya renjun yang mengambil sebuah permen dari tas nya.
"gue ngantuk sih"jawab chenle yang merebahkan dirinya.
"kalau gue juga ngantuk banget"sambung haechan yang juga merebahkan dirinya di samping chenle.
"kalau lo no?"tanya renjun yang melihat jeno asik memainkan handphone nya.
"hmm.. kayaknya juga ngantuk,lagi pula besok pagi kan kita harus cari kayu bakar"ucap jeno yang di anggukan haechan dan chenle.
"ya kalau ngantuk ngapain masih main handphone no"ucap renjun.
"kan gue mau kabarin bubu sama daddy kalau gue baik-baik aja"ucap jeno dan renjun hanya mengangguk.
setelah permen yang dimakan renjun sudah habis ia melirik ke samping dimana ada haechan dan chenle yang sudah tertidur pulas.
"ini dua orang cepat amat dah tidurnya,nyenyak banget lagi"ucap renjun.
"iya mungkin chenle cape cari haechan tadi dan haechan yang panik waktu tersesat "ucap jeno yang di anggukan renjun.
"ya udah yuk kita juga tidur murid lain juga udah pada tidur kecuali gengnya jaemin yang masih di tenda"ucap renjun dan jeno hanya mengangguk
lalu renjun dan jeno juga ikut merebahkan dirinya di sebelah haechan dan chenle,lalu masuk ke alam mimpi masing-masing.
.
.
.DI SISI LAIN
duh kenapa pas menyelamatkan haechan tadi jantung gue berdetak kencang -batin mark.
duh ada yang salah nih sama diri gue-batin mark.
ngak mungkin kan gue s-uka sama modelan haechan-batin mark.
duh jangan sampai deh-sambung batin mark.
"woi ngapain ngelamun lo,ntar kesambet lo"ucap guanlin yang sedari tadi merhatiin mark.
"ah enggak kok "jawab mark.
"oh bang ngapain lo nyelamatin haechan tadi?"tanya jisung.
"iya tumben lo tolongin biasanya rival"sambung jaemin.
"oh tadi gue ngak sengaja lihat dia nangis di hutan jadi karna kasian gue tolongin lah,lagi pula kan kita harus damai juga tuh sama teman jeno"ucap mark dan mereka semua mengangguk.
"oh kata kak Lucas nanti kelompok nya dibagi lagi jadi kayaknya kita semua ngak sekelompok deh "ucap jaemin yang di anggukan jisung.
"iya katanya kelompoknya gabung sama kelas sebelah"sambung jisung.
mudah-mudahan gue sama jeno,biar bisa jagain dia-batin jaemin.
"huhh..kan gue maunya sama kalian"ucap guanlin.
"gue juga kali"sambung mark.
"ya bagaimana lagi kan itu perintah kak lucas"ucap jisung dan mereka hanya mengangguk.
"ya udah yuk tidur,semua orang udah pada tidur"ucap jaemin lalu mereka semua merebahkan dirinya lalu masuk ke alam mimpi masing-masing.
.
.
.
.
.
.
SEGINI DULU YA
HEHE SENGAJA BIKIN PENDEK DULU
TAPI BESOK BIKIN YANG PANJANG JANJI.
JANGAN LUPA VOTE
JAEMJEN
JAEMNO
MINNO
TUNGGU CHAPTER SELANJUTNYA
DADAHHH🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuhan tapi suka[jaemjen]
Randomtentang jaemin yang musuh dengan jeno,lalu tiba tiba dijodohkan dengan orang tua mereka. jangan salah lapak [jaemjen]❗ jaemin dom jeno sub jaemin top jeno bot