setelah jeno beres-beres ia langsung turun ke bawah untuk makan malam, sesampainya di sana jeno melihat daddy nya dan bubunya yang lagi tarok makanan di atas meja.
"malam Daddy bubu "sapa jeno duduk di meja makan.
"malam sayang"balas ke duanya.
setelah makananya di tarok di atas meja taeyong mulai menyiapkan makanan untuk suami dan anaknya dan dirinya.
setelah selesai mereka makan dan Hanya suara piring dan sendok yang beradu.
SELESAI MAKAN
selesai makan jeno mau bicara soal pergi kemping sama daddy dan bubunya untuk minta izin, sebenarnya jeno rada takut untuk bicara takut ngak izinin,karena pernah waktu itu sekolah mengadakan kemping di sekolah tapi ngak diizinin apalagi kemping di hutan.
"huh..daddy bubu jeno boleh ngak m-inta izin untuk pergi kemping di hutan di awasi sama guru dan kk kelas juga dan jaemin juga ikut"ucap jeno memohon.
"ngak boleh nanti kalau kamu kenap-napa gimana,mau bikin daddy dan bubu khawatir"balas jaehyun tegas.
"tapi cuman sebentar kok dad boleh ya"ucap jeno dengan berbinar.
"sekali ngak boleh tetap ngak"tegas jaehyun lalu pergi ke kamarnya.
jeno yang ngak di bolehin pergi jadi sedih dan pergi meninggalkan meja makan menuju ke kamarnya.
taeyong yang melihat anaknya sedih berinisiatif untuk membujuk suaminya agar anak nya bisa pergi.
POV JAEYONG
"jae kamu ngak mau izinin jeno untuk pergi kemping?"tanya taeyong
"ngak aku ngak mau dia kenapa-kenapa "balas jaehyun.
"kamu ngak kasihan apa jeno ngak kamu bolehin pergi,dia sedih lo lagipula kan ada jaemin yang nanti jagain dia"ucap taeyong
jaehyun berpikir sebentar bener juga yang dikatakan taeyong,lagi pula ada jaemin yang jagain jeno.jaehyun menghela nafas berat.
"huh..ya udah aku bolehin dia pergi"ucap jaehyun yang pergi menuju ke kamar anaknya.
.
.
.
TOK TOKjeno yang mendengar ada orang yg mengetuk kamarnya turun dari kasurnya dan berjalan untuk membukakan pintu kamarnya.
"eh daddy ngapain ke kamar jeno?"tanya jeno.
"boleh ngak daddy masuk dulu daddy mau bicara sama kamu"tanya jaehyun yang di anggukan jeno.
sekarang jaehyun duduk di sofa yang berada di kamar jeno dan jeno di depan daddy nya.
"daddy mau bicara apa?"tanya jeno penasaran.
"kamu beneran pengen pergi kemping"tanya jaehyun.
sebenarnya jeno pengen banget pergi tapi kan tadi ngak di bolehin daddy nya pergi.
"ngak pengen juga lagi pun kan tadi daddy ngak bolehin"balas jeno agak sedih.
jaehyun tau anaknya ingin pergi kemping terlihat dari wajah anaknya yang sedih.
"kamu mau pergi ngak daddy bolehin lohh"ucap jaehyun yang buat jeno tersenyum
"daddy beneran bolehin jeno pergi kemping?"tanya jeno yang dia anggukan jaehyun.
SRET
"makasih daddy..daddy bolehin jeno pergi"ucap jeno yang memeluk daddynya dan di balas jaehyun
"sama-sama nono ya udah nono tidur sekarang ya kan besok mau pergi kemping jadi biar barang nya di siapin pembantu ya"ucap jaehyun yang di anggukan jeno dan jaehyun keluar dari kamar jeno setelah mematikan lampu kamar anaknya.
.
.
.
SAMPAI SINI DULU
TUNGGU CHAPTER SELANJUTNYA
JAEMJEN
BXB
JAEMNO
JANGAN LUPA VOTE YA
DADAHH🤗🤭
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuhan tapi suka[jaemjen]
De Todotentang jaemin yang musuh dengan jeno,lalu tiba tiba dijodohkan dengan orang tua mereka. jangan salah lapak [jaemjen]❗ jaemin dom jeno sub jaemin top jeno bot