~DI SEKOLAH~

710 41 0
                                    

saat ini jaemin sampai disekolah dan lansung memarkirkan motor kesayangannya.ia lansung pergi ke kelas karena dia mau tidur sebentar karena dia kurang tidurr.

"huh ngantuk banget"gumamnya dan lansung pergi ke kelas.

jeno sampai di sekolah dan lansung buru buru karena udah mau masuk kelas.

"huh nono harus buru buru nih ntar nono telat"unjarnya dan lansung berlari.

BRUGH

"AHH"gumam jeno karena ia menabrak seseorang dan terjatuh di lantai.

"akh"gumam jaemin karena ia juga terjatuh ke lantai.

"maaf gue ngak sengaj- ucapan jeno berhenti ketika ia melihat yang dia tabrak adalah jaemin musih dia di sekolah."ngapain lo nabrak gue"kata jeno

"eh seharusnya gue yang tanya ngapai lo nabrak gue dasar boti"kata jaemin dengan tatapan datarnya.

"iya juga yah,yaudah dehh gue minta maaf gue buru-buru bayy ORANG ANEHH.teriak jeno dan langsung pergi ke kelas.

"dasar orang aneh tapi kok lucu yah"batin jaemin.
"apaansi jaem dia kan musuh lu ngapain lo bilang lucu aneh"kata jaemin.
dan langsung pergi ke kelas.

•Disini jeno sama jaemin itu beda kelas tapi kelasnya bersebelahan.(paham kan).

sekarang jeno udah sampai di depan pintu kelas dengan nafas yang nggak teratur.

"huh huh huh capek juga yah kalau nono lari-lari di sekolah"kata jeno dan lansung masuk dan duduk di tempat duduknya.

"mana nih si echan lele ama injun kok belum sampai yah"kata jeno dengan cemberut soalnya cuman ada dia sama karina dan winter di kelas.

setelah itu didepan pintu kelas ada yang teriak.

"HALLO SEMUANYA ECHAN DATANG"teriak haechan yang baru datang dan chenle sama renjun yang ada di belakangnya.

"yak echan jangan berteriak"kata karina si ketua kelas.

"hehe iya sorry ya rin"kata haechan dan lansung pergi ketempat jeno.

"pagi nono"kata haechan ,renjun,chenle secara bersamaan.

"pagi semua,kalian kok lama sih datangnya kan nono jadi sendirian di kelas"kata jeno dengan bibir di manyun.

"hehe sorry nono soalnya ban bus yang kami naikin bocor jadi harus di perbaiki dulu"kata renjun dengan senyum manis.

"iya bener tuh yang dikatain ama injun"kata chenle.

"yaudah cepat duduk sebentar lagi buk rose akan masuk"kata jeno karena buk rose itu guru killer di sekolah.

"iya"kata mereka bersamaan.

•Disini si chenle sama renjun duduk berdua di depan dan jeno sama haechan duduk berdua di belakang chenle sama renjun.
katanya sih biar bisa contekan..

KRING KRING
[bel sekolah berbunyi tanda sudah masuk]

"Selamat pagi anak-anak"ucap buk rose sambil duduk di meja guru.

"pagi buk"teriak semua murid dengan sopan.

"yaudah kita belajar bukak buku kalian tentang sejarah hal 122"unjar buk rose.

"iya buk"unjar semua murid.

DAN PELAJARAN PUN DIMUlAI.

DIKELAS JAEMIN

jaemin baru sampai dan langsung disapa sama teman geng nya.

"woi jaemin cepat masuk lu mau kena marah sama pak suga.kata
guanlin.

"iya"jawab jaemin singkat dan landung duduk.

•disini guanlin sama jisung duduk berdua di depan dan jaemin sama mark duduk di belakang guanlin dan jisung katanya sih biar bisa nyontek bareng.

KRING KRING
[bel sekolah berbunyi bertanda masuk kelas.]

"pagi semuanya"kata pak suga yang baru datang dan lansung duduk di meja guru.

"pagi pak"teriak semua murid dengan sopan.

"yaudah kita belajar bukak buku mtk kalian"unjar pak suga.

"iya pak"unjar semua murid.

SAMPAI SINI DULU
JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK.
JAEMJEN
JAEMNO
MINNO
dadahh semuanya👋🙃




Musuhan tapi suka[jaemjen]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang