dan benar saja jeno sudah bangun pagi banget untuk menyimpangkan perlengkapan yang akan dibawa untuk kemping.
"kayaknya udah semua deh"gumam jeno yang mulai turun ke bawah untuk sarapan.
"pagi bu daddy"sapa jeno yang duduk di kursinya.
"eh nono cepat amat bangun nya"ucap taeyong keheranan biasanya kan anak nya ini bangun nya lama sekarang kok cepat.
"hehe nono takut telat ntar di tinggal bus nya"cengengesan jeno.
"senang amat ya yang mau pergi kemping, hati-hati ya no daddy sama bubu ngak bisa jagain kamu di sana"ucap jaehyun yang mengelus surai jeno lembut.
"iya daddy ku yang ganteng nono hati-hati kok"ucap jeno yang buat jaehyun otomatis ketawa.
"ya udah yuk makan"ucap taeyong yang di anggukan jaehyun dan jeno.
SELESAI MAKAN
"ya udah bubu daddy jeno pamit pergi dulu ya"ucap jeno
"ya udah hati-hati ya no"ucap jaehyun dan taeyong yang di anggukan jeno.
"ya udah paman antarin jeno ke sekolah ya"ucap jeno ke supir nya.
"ya udah den silahkan masuk"ucap supir membukakan pintu mobil untuk jeno lalu jeno masuk dan mobil melaju untuk pergi ke sekolah.
.
.
.
SESAMPAINYA DI SEKOLAH"ya udah den paman pamit pergi dulu ya"ucap supir pergi setelah di anggukan jeno.
"NONO"teriak haechan yang baru sampai bareng renjun.
"eh haechan renjun sini"ucap jeno.
"nono di bolehin pergi kemping sama om jaehyun?"tanya renjun soalnya kan biasanya jeno ngak di bolehin pergi sama daddy nya.
"di bolehin daddy dong"ucap jeno bangga.
"oh iya mana chenle?"tanya jeno yang sedari tadi tidak melihat chenle.
"owh kayaknya sebentar lagi sampai"ucap haechan dan benar saja chenle datang.
"hai semua nya"ucap chenle yang baru datang.
"lama amat sih le"ucap renjun
"hehe sorry tadi ketiduran "ucap chenle dan mereka hanya menggeleng kan kepala.
DILAIN SISI
dilain sisi jaemin yang lagi liatin jeno ngobrol sama teman nya kelihatan seneng karena jeno nya ikut pergi.
yes nono di bolehin pergi-batin jaemin senyum-senyum sendiri.
"WOI NGAPAIN LO SENYUM-SENYUM SENDIRI JAEM GILA LO?"teriak guanli yang datang bersama geng jaemin.
"eh lo ngagetin gue ya njing"ucap jaemin.
"haha makanya jangan ketawa sendiri lo kayak orang ngak waras"ucap guanli yang buat jaemin mendengus mendengar nya.
"jaem ngapain lo dari tadi liatin jeno""ucap mark otomatis jaemin bingung harus jawab apa.
"ngak cuman liatin doang"ucap jaemin yang buat mark jadi tambah penasaran.
kayaknya jaemin menyembunyikan sesuatu -batin mark.
"ya udah yuk ke lapangan di suruh baris tuh"ucap jisung yang langsung di anggukan mereka.
DI LAPANGAN
"SEMUANYA NANTI KALAU SUDAH SAMPAI, KALIAN LANGSUNG BARIS RAPI LAGI YA BERSAMA KELOMPOK YANG SUDAH DI BAGIKAN OLEH KK PEMBINA KALIAN YA"ucap pak suga yang juga sebagai pengawas anak-anak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuhan tapi suka[jaemjen]
Rastgeletentang jaemin yang musuh dengan jeno,lalu tiba tiba dijodohkan dengan orang tua mereka. jangan salah lapak [jaemjen]❗ jaemin dom jeno sub jaemin top jeno bot