Page 03

249 252 81
                                    

Vote+commentnya ya! 💜


Saat ini, Nana baru saja melangkahkan kakinya menuju kedalam rumah. Dengan tubuh yang 3L, yaitu lemah, letih dan lesu gadis itu mulai mendaratkan bokongnya di sofa ruang tamu, terlihat Papanya yang sedang berkutat dengan laptopnya. "Ngapain tuch?" ucap Nana dengan nada genit.

Aldo, Papa Nana. Pria paruhbaya itu menoleh ke arah Nana dengan senyuman yang terlihat seakan dipaksa. "Lagi nyedot WC Kak, hehe" sahut Aldo dengan cengirannya.

"Oh, kirain lagi cari muka. Yaudah atuh, sok we dilanjut." balas Nana mempersilahkan.

Aldo menggeleng-gelengkan kepalanya karna tingkah putri satu-satunya itu. "Malem banget pulangnya, abis mangkal?" tanya Aldo dengan santainya.

"Astaghfirullah! Istighfarlah kau wahai orang tua!" tutur Nana dengan sedikir berteriak. "Yuk bisa yuk, asyhadu?" lanjutnya dengan wajah yang berusaha untuk menuntun syahadat.

"Heh! Kamu kira Papa kristen?!"

"Kali aja krislam HAHAHAHA!" sahut Nana mengejek sebelum bocah tengil itu lari meninggalkan sang Papa.

***

Nana hampir saja melupakan sesuatu, mengingat ia tadi meminta nomor ponsel pada Gavie, teman dari cowok yang mempunyai insiden dengannya tadi pagi.

Nana sudah melaundrykan kemeja milik cowok itu sepulang kuliah tadi. "Wangi kan? Iyalah, gue gituloh!" monolog Nana dengan sewotnya. Tangan cewek itu mulai mencari kontak yang ingin ia tuju.

Cucu nabi adam
online

Lavina Salsabila: permisi? gue Nana, yang tadi yang numpahin es coklat di kemeja lo
Lavina Salsabila: Mau dianter kapan mas bajunya?


Sudah hampir 10 menit tidak ada balasan sama sekali? Padahal sudah tertera jelas 'online' dan pesan Nana pun hanya dibaca saja?

Lavina salsabila: Dih? Sombong bner, admin olshop lo?

Cucu nabi adam: ?

Nana melihat layar ponselnya sangat geram sendiri dengan balasan cowok itu. "Sabar, gaboleh ngatain, titisan fir'aun emang suka ngegoda, sabar.." tutur Nana seraya mengelus dadanya berkali-kali.

Lavina Salsabila: dianter sekarang?

Cucu nabi adam: Iya.

Lavina Salsabila: alamat?

Cucu nabi adam: perumahan graha dkt kampus, grbang wrna hitam. kl susah tnya aja satpam.

Lavina Salsabila: tanya gimana?

Cucu nabi adam: Sbt nm

Lavina Salsabila: nama lo siapa?

Cucu nabi adam: lingga.

Tanpa berlama-lama gadis itu mengambil jaket dan kunci motornya. "Gue males banget ada urusan sama cowo sabyan itu!" ungkapnya kesal.

I'm Yours LAVINA.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang