Page 04

248 260 75
                                    

Nana baru saja memasuki kamarnya dengan wajah yang terlihat sangat kesal. "Bisa-bisanya tuh cowok nyuruh gue jadi pacar kontraknya? Kenapa gak sekalian aja jadi pacar kost-nya?!" Nana menyerocos kesal lantaran mengingat kejadian tadi.

Drrt..Drrt..

Benda pipih milik Nana bergetar, hal itu sukses membuat Nana mengalihkan pandangannya seraya melihat lockscreen notifikasinya.

Lingga anj
online

Lingga anj:

Nana mendesis kesal,"Emang stress ni orang!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nana mendesis kesal,"Emang stress ni orang!"

Gadis itu tak habis pikir dengan tingkah Lingga. Dia menarik napasnya kasar dan masih dengan umpatan di hati yang bergemuruh.

Lavina Salsabila: stress!
read.

Tak ada balasan lagi dari Lingga. Syukurlah, Nana bisa gila jika harus berdebat terus-terusan dengan laki-laki seperti Lingga. Jika dipikir-pikir, untuk apa Lingga menyuruhnya untuk menjadi asisten pribadinya? Apa hanya sebuah kerusakan ponsel? Ah sudalah, toh tidak penting juga.

Cewek itu mulai berbaring terlentang diatas kasurnya, matanya menatap langit-langit kamarnya yang bernuansa putih. Sejenak ia berpikir, entah bagaimana dirinya bisa terjebak dalam situasi yang sangat sempit. Menjadi asisten pribadi terlebih kontrak itu membuat Nana tak habis thinking. Samar-samar, penglihatan gadis itu pun mulai kabur dan memasuki alam mimpinya.

***

"Waduh, mau kemana nih pagi-pagi buta dah siap. Biasanya bangunnya siang tuh?" ucap Kafka yang baru saja menuruni tangga rumahnya. Cowok itu sudah tampan dengan setelan jasnya.

Nana yang menyeruput secangkir kopi susu melirik sinis ke arah Kafka. "Apaan lo? Pagi-pagi gausah sok asik!" serunya.

Kafka mendaratkan bokongnya di kursi meja makan yang ada di ruang makan, tangan cowok itu mulai mengambil roti tawar yang sudah Arin siapkan di atas piring, dan mulai cowok itu olesi dengan slai coklat.

"Lo hari ini ada acara kemana aja, Dek? Mau gue ajakin ke gramedia." tanya Kafka setelah keheningan beberapa saat.

"Kuliah aja, palingan gaad-"

ucapan Nana terpotong lantaran ada notifikasi chat yang masuk di ponselnya. Siapa lagi kalau bukan cowok yang selama ini merecoki hidup dan pikirannya? Lingga.

Lingga anj
online.

Lingga anj: nnti sore jam 4 ada prtmuan pnting. Lo hrs ikut.

I'm Yours LAVINA.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang