--

1.3K 64 4
                                    

BEFORE WE GO

Sebelumnya udah aku jelasin ya di deskripsi ini book apa.

Jadi, book yang pernah aku publish seperti HaPpY, Morning Caffeine, Delulu yang juga sudah aku unpublished, akan aku upload ulang di sini dengan jumlah chapter lebih sedikit dan lebih padat.

Sistematikanya mirip book one shoot, tapi ini lebih dari 1 atau 2 chapter.

Aku lupa book apa aja yang pernah aku unpublished dan udah gak ada di draft, kalau ada dan kalian masih ingat, bilang aja, siapa tahu masih bisa aku daur ulang untuk dinikmati bersama di sini.

Juga, makasih buat kalian yang masih setia nungguin cerita-cerita dari aku yang kadang ilang-ilangan ini :( aku sedang mencoba konsisten, tapi kadang emang gitu hehe

Oh iya, book ini juga mungkin aja berisi pair lain selain yang sama Jihoon, jadi kalau gak suka ya diskip aja (ini juga masih mungkin karena ya, aku nulis mood-moodan).

Ini aku cantumkan lagi akun twitter aku karena sepertinya banyak yang belum tahu dan masih bertanya padahal sudah sering kuspill dan di bio juga ada @ cellsfells kalau kalian mau baca au yoshihoon atau kyuhoon, atau aku juga ada buat woohoon kalau tertarik hehe, ceilah promosi gak tuh. Gak apa sih siapa tahu kalian gabut dan kepo, cek pin aku aja.

Udah segitu dulu, selanjutnya ke cerita pertama yang juga belum aku tulis hehe.

Simpen aja di library biar tahu kalau aku dah update nanti, soalnya puasa nanti aku hiatus dulu huhuhu

See you when I see you 😙

Story Tale [ Jihoon × All ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang