9

156 19 1
                                    

Happy Reading

•••


Suasana kelas sangat berisik saat Eunwoo masuk, setelah menaruh tasnya di bangku dia baru menyadari jika Jaehyun dan yang lainnya sedang tertawa cekikikan, mereka membuka botol susu di meja Jungkook dan membuang sebagian isinya kemudian memasukan sesuatu yang Eunwoo tidak tau itu apa.

Cha Eunwoo memperhatikan mereka dalam diam, dia benar-benar tidak mengerti kenapa mereka melakukan hal-hal yang sama sekali tidak menguntungkan seperti itu.

Selama jam pelajaran Eunwoo terus menoleh kebelakang, lebih tepatnya melihat Jungkook dan susunya. Dia terus mengawasi Jungkook dan memastikan Jungkook belum meminum susu itu. Jungkook jelas sadar Eunwoo terus-terusan melihatnya, dia malah berdebar karena berpikir mungkin Eunwoo tertarik padanya. Karena jujur saja hal yang dilakukan Eunwoo adalah hal yang biasanya dilalukan saat seseorang menyukai orang lain.

.

Bel istirahat berbunyi, Jungkook memasukan bukunya ke dalam tas dan membawa susunya untuk pergi ke kantin. Melihat itu Cha Eunwoo ikut keluar dan menyusul Jungkook, tak lupa membawa susu miliknya sendiri.

Jungkook bertemu Taehyung di koridor, mereka berjalan sembari berbincang. Eunwoo masih memperhatikan itu semua dari belakang dengan jarak yang dekat.

Mereka memasuki kafetaria dan Eunwoo berjalan di samping tepat bagian belakang Jungkook, dia sedikit panik saat melihat Jungkook membuka botol susunya. Saat Jungkook hendak meminumnya Eunwoo buru-buru menabrak punggung Jungkook dengan keras hingga botol susu milik Jungkook terjatuh dan isinya tertumpah di lantai.

Keduanya kaget, Jungkook dan Taehyung.

Jungkook kira dia sengaja didorong dari belakang oleh mereka yang sering merundungnya, namun saat menoleh dan melihat pelakunya ternyata Eunwoo, Jungkook merasa sedikit lega.

"Maaf, aku tidak sengaja" Ucap Eunwoo tenang.

Jungkook mengangguk, "Baiklah, tidak apa-apa"

"Kau bisa mengambil milikku sebagai gantinya" Eunwoo menyodorkan susu miliknya.

Jungkook mengangkat tangannya menolak, "tidak perlu itu milikmu, kau juga tidak sengaja" Jungkook tersenyum diakhir.

"Ambilah, anggap saja permintaan maaf dariku"

Jungkook mengambil susu itu karena sepertinya Eunwoo bersikeras dan tetap menyodorkan pada Jungkook.

"Baiklah, terima kasih"

•••

Waktu berjalan silih berganti, tak terasa sebentar lagi mereka akan melakukan aseamen sebelum ujian akhir semester dilaksanakan bulan depan.

Seperti biasa Jungkook selalu menerima rundungan dari Jennie, Yuna dan Nayeon. Jaehyun dan Mark? Entahlah, belakangan Jaehyun lebih sering pulang sekolah dengan cepat dan terburu-buru.

Jungkook tidak peduli, toh lebih baik jika Jaehyun dan Mark tidak ikut merundungnya. Beruntungnya gangguan dari Jennie masih bisa Jungkook atasi dan dia masih bisa menahannya.

Kringg... kringg...

Bel pulang sekolah berbunyi, semua murid bergegas menyusun buku mereka ke dalam tas ketika ssaem sudah keluar.

Brak

Jungkook kaget ketika mejanya ditendang, dia mendongak dan melihat Jaehyun pelakunya.

"Sampah, kau ikut aku sekarang"

Happiness ~ Not [kth•jjk•cew]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang