Happy Reading
•••
Interaksi Jungkook dan Eunwoo semakin sering terjadi, mereka sering mengerjakan proyek setiap sepulang sekolah dan Cha Eunwoo selalu mengantar Jungkook pulang setelah mereka selesai.
Karena keberadaan Cha Eunwoo yang sering bersamanya membuat intensitas rundungan yang diterimanya jadi berkurang. Meski begitu tidak setiap hari Cha Eunwoo bersama Jungkook, seperti setelah bel pulang berbunyi hari ini.
Jungkook melihat Eunwoo sudah keluar kelas bersama Mingyu dan Jeonghan.
"Hari ini kau tidak bersama anak beasiswa itu?" Jeonghan bertanya pada Eunwoo.
"Tidak"
"Wae? Kukira kau selalu bersamanya untuk melindunginya haha" Mingyu tergelak mengejek Eunwoo mengingat pria cuek itu jadi berubah jika dengan Jungkook.
"Proyek kami hampir selesai"
"Kau menyukainya ya? Iya kan?" Mingyu menggoda dengan menyenggol bahu Eunwoo. Sedang yang digoda hanya diam, tidak membenarkan dan juga tidak mengelak.
"Kenapa kau bisa berpikiran seperti itu?" Tanya Jeonghan, sebab dirinya tidak ada kepikiran kearah sana.
"Ya kau lihat saja, dia dengan orang lain cuek dan dingin. Tapi saat dengan Jungkook dia berubah, ya meskipun masih terkesan dingin tapi jika kau lihat tidak ada orang lain dikelas ini yang dia ajak komunikasi secara pribadi kecuali Jungkook dan kita berdua"
"Ya itukan hanya belakangan karena mereka ada tugas proyek" Jeonghan memberi pendapatnya yang berpikiran pendek.
"Dasar tidak peka, kau tidak lihat kalau dia sering menolong Jungkook tanpa sepengetahuannya? Memberikan baju olahraga, meminjamkan buku catatan seolah itu tertinggal, datang tepat waktu sebelum Jungkook dirundung seolah membawa informasi dari guru. Heh dasar tsundere" Ejek Mingyu lagi membuat Eunwoo sedikit banyak merasa kepergok.
Apakah sejelas itu? Pikir Eunwoo.
"Wajar sih kau tidak sadar" Mingyu menepuk-nepuk pundak Jeonghan, "Memang dia pandai bersembunyi, tapi aku juga pandai mengetahui"
"Benar kan? Hayoo ngaku" Goda Mingyu lagi, sedang yang digoda hanya tersenyum tipis.
Apa benar dia menyukai Jungkook? Sebenarnya Eunwoo sendiri tidak yakin jika dia menyukai Jungkook hanya saja hasrat untuk melindungi Jungkook cukup kuat, Eunwoo berpikir mungkin karena dia kasihan dan tidak tega, tapi bagaimana jika yang dikatakan Mingyu benar. Kalau dia menyukai Jungkook.
"Jeonghan-ah"
Ketiganya menoleh ke depan, didepan ada pria dengan pakaian casualnya yang sedang bersandar pada mobil hitam mewahnya, mengenakan kaos putih lengan pendek dan celana jeans hitam membuat beberapa siswa dan siswi yang sedang berjalan pulang memusatkan atensi padanya.
Mereka bertiga berjalan mendekat.
"Sepupu tercintamu sudah menjemput" Mingyu mengingatkan membuat Jeonghan mendengus kesal, sepupu tercinta apanya.
"Kenapa kau menjemputku terus? Aku tidak mau pulang bersamamu Seungcheol"
"Hyung" Peringatnya dengan panggilan Jeonghan, lalu mengambil alih tas yang disandang Jeonghan membuat pemilik tas memutar bola mata malas dengan perhatian sepupunya yang menurutnya aneh itu.
"Aku pulang guys" Pamit Jeonghan lalu langsung masuk ke mobil sebelum pintunya dibukakan oleh Seungcheol seperti biasanya.
Seungcheol tersenyum pada Mingyu dan Eunwoo yang memang sudah lama dikenalnya, lalu masuk mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Happiness ~ Not [kth•jjk•cew]
Fiksi RemajaBukankah hidup ini begitu sulit untuk orang biasa sepertiku? • 06 By Jeontara01 Start : 12 Mei 2022 Finish : -