SALAH PAHAM (PT 2)

76 11 0
                                    

*****

LAB IPA

" Ngapain kalian bisik bisik gitu? Tanya Pak Vincent pada Harvis dan Jayden.

" E- enggak ada pak! Cuma ngomongin tugas buat besok kok hehe! " Bohong Jayden yang diangguki oleh Harvis.

" Udah udah! Sekarang bapak mau jelasin tugas kalian! " Ucap Pak Vincent.

Setelah penjelasan panjang lebar dari Pak Vincent, mereka langsung mengerjakan tugas dari Pak Vincent. Buat kelompok Nathan Niesha sih aman aman aja. Kelompok Chaiden Sylvie juga aman. Nah buat 3 kelompok yang lainnya jangan di tanya! Mulai dari kelompok Yocelyn Jayden yang bingung harus ngapain, kelompok Dahlia Harvis yang debat dan ga ada yang mau ngalah. Sampai kelompok Daelyn Darien yang cuma diem dieman aja udah kayak kutub utara ketemu sama kutub selatan.

" Eh.... Monyet! Ini dulu baru yang itu! " Ucap Dahlia pada Harvis.

" Siapa bilang? Yang bener tuh ini dulu baru yang itu! " Ucap Harvis tidak terima.

" INI!!! "

" INI!!! "

" INI!!! "

" DIBILANG YANG INI DULU!!! "

" INI DULUAN!!! "

.............

PRANG

" DAHLIA HARVIS!!!!! " Teriak Pak Vincent saat tau Dahlia sama Harvis mecahin 1 gelas kimia yang mereka pakai.

" Harvis tuh pak! " Ucap Dahlia sambil nunjuk Harvis.

" Dahlia duluan yang mulai! " Bela Harvis.

" Kalian tuh ya..... " Ucapan Pak Vincent terpotong saat...

Tok tok tok...

" Permisi Pak, maaf ganggu waktunya sebentar! " Sela Bu Jessica.

" Eh ada Bu Jessica! Perasaan makin hari makin cantik aja bu! " Goda Pak Vincent.

" Aduh... Pak Vincent bisa aja! " Ucap Bu Jessica yang tersipu malu.

" Astaga, Pak! Bu! Udah tua juga! Inget Pak Bu kalian udah punya istri sama suami! " Ucap Jayden pada Gurunya itu.

" Kata siapa? Kita single tuh! Ya kan pak? " Tanya Bu Jessica pada Pak Vincent.

" Iyaa tuh! Sok tau kamu Jay! Mending diem ga usah ikut campur! Tegas Pak Vincent pada Jayden.

" Udah lah Jay, diem aja! " Bisik Yocelyn pada Jayden.

" Oh... Iya bu, ada perlu apa? " Tanya Pak Vincent.

" Cuma mau ngasih tau hari ini sekolah pulang lebih cepat, sama besok sekolah diliburkan dan bisa masuk kembali hari senin! Jadi sekarang anak anak boleh pulang! " Ucap Bu Jessica yang membuat murid murid di ruangan itu bersorak senang.

" Okee! Kalau gitu sekarang kalian langsung pulang aja! Dan untuk kali ini kalian berdua saya maafkan! " Ucap Pak Vincent.

" Makasih Pak! " Ucap Dahlia dan Harvis.

Mereka akhirnya meninggalkan Lab dan pergi kembali ke kelas mereka untuk mengambil tas.

Sampai di kelas....

" Daelyn! Lo masih ada dare yang belum lo lakuin! " Ucap Darien pada Daelyn.

" Iya iya gue inget! Tapi jangan nanti malam! Gue nanti malam mau nyelesaiin tugas OSIS gue yang ketunda!  " Jawab Daelyn sambil memasukan buku bukunya ke dalam tas.

WHERE IS YOUR HEART | Dobbyeon (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang