*****
Happy Reading 💐
" TUNGGU!!! "
" Sebelum Daelyn jawab dia mau ga jadi pacar lo! Ada baiknya Daelyn liat ini dulu! " ucap salah satu dari mereka yang tak lain adalah Niesha.
" Dan lo, mending lo berdiri deh ga capek lo berlutut gitu terus! " ucap orang yang datang bersama Niesha, Dira.
" Daelyn sini dulu! Liat ini terus kasih jawaban ke pria brengsek itu! " ujar Niesha.
Ucapan Niesha membuat mereka yang ada disana bingung, sebenarnya ada apa dengan Samudra.
" Mereka berdua ngapain lagi sih? " bisik Yocelyn pada Dahlia.
" Udah lo diem dulu! "
" Daelyn, cepetan kok lo malah bengong sih! "
Daelyn mengangguk dan segera berjalan ke arah Niesha dan Dira.
" Nih, liat dulu! " Dira menyodorkan HP nya pada Daelyn.
Daelyn mengambil HP Dira dan mulai melihat apa yang ada disana. Sampai beberapa menit kemudian akhirnya Daelyn mengembalikan HP Dira dan mulai berjalan kembali ke arah Samudra dengan senyum diwajahnya.
" Daelyn lo?! " kaget Samudra saat Daelyn mengambil bunga dari tangannya dengan senyuman diwajahnya.
Hanya satu yang ada dipikiran Samudra sekarang, Daelyn menerimanya.
" PRIA SAMPAH!!! " Daelyn melemparkan bunga dari Samudra tepat ke wajah pria itu.
PLAK....
" Anggep aja tamparan itu adalah bonus dari jawaban gue! " ujar Daelyn dengan raut wajah marah.
" Daelyn lo ken- "
" APA?! MAU NGOMONG APA LAGI LO, HAH?! DASAR PRIA BRENGSEK!!! SALAH KELUARGA GUE APA SAMPAI LO MAU JADIIN GUE ALAT BALAS DENDAM!!! GUE GA NYANGKA SAMA LO! TERNYATA LO SAMA DARIEN SAMA AJA, SAMA-SAMA SAMPAH!!! " marah Daelyn.
" Gue kecewa sama lo Sam! Gue kira lo itu cowok yang baik, tapi nyatanya gue salah! Gue benci sama lo! " sambung Daelyn.
" Daelyn gue bisa jelasin! Mereka semua bohong, pasti video itu editan! " elak Samudra.
" Dari mana lo tau kalau itu video, gue ga bilang kalau yang mereka tunjukin video tuh?! Udahlah ga usah ngelak gue udah tau semuanya! " ucap Daelyn.
" Semua kata-kata manis dari mulut busuk lo itu nyatanya cuma kebohongan! " tekan Daelyn.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHERE IS YOUR HEART | Dobbyeon (END)
Roman d'amour" Dimana sih letak hati lo? " " hati gue itu ada sama lo! " " Terus waktu gue suka sama lo, lo kemana? " .... Kisah rumitnya cinta sepihak! Daelyn perempuan introvert yang mencintai Darien pria pembuat onar disekolahnya. Suatu kebenaran pahit m...