*****
Pagi yang cerah di vila tante Jeany alias tantenya Daelyn. Ada dua orang yang adu mulut sampai bikin satu vila jengkel karena mereka berdua.
" Batu banget sih dibilangin! Udah nanti aja kepasarnya sama tante Jeany! " kesal Rendy.
" Apaan sih lo ga usah sok asik deh emang kita saling kenal? " sinis Daelyn.
" Kalau dibilangin sama yang lebih tua tuh nurut nyet! Nanti lo hilang gue yang repot! " omel Rendy.
" Akhirnya setelah sekian purnama lo mengakui juga kalau lo udah tua! " Rendy yang tidak terima dengan ucapan Daelyn pun langsung menoyor kepala Daelyn.
" ADUUH!!! Sialan lo bang, sakit tau nih sampai papa tau, abis lo ditangan papa! " ucap Daelyn sambil mengusap kepalanya.
" Udah pokoknya lo sama Dahlia ga boleh kepasar kalau nggak sama tante Jeany! " final Rendy.
" Bang mending lo diem deh, pokoknya gue mau kepasar sekarang titik! " ujar Daelyn.
"Nih anak keras kepala banget sih! Ntar kalau lo hilang gimana? " kesal Rendy.
" Nggak akan... "
" Serah lo dah pusing gue lama-lama! " pasrah Rendy.
" Nah gitu dong dari tadi kek! "
Disisi lain....
" Gue capek Vis, gue capek! " ucap Jayden mendramatisir.
" Drama lo babi! Diem dah jangan bikin gue pusing! " tegas Harvis.
" Cha- " ucapan Jayden berhenti karena takut dengan ancaman Chaiden.
" Apa?! Sampai lo ngomong hal yang sama kayak tadi gue potong lidah lo pake nih pisau! " Chaiden menyodorkan pisau yang kebetulan sedang ia pakai untuk mengupas buah.
" Heran gue, mereka sepupu tapi kelakuannya kek tikus sama kucing, ga pernah akur! " celetuk Stefan.
" Sssttt.... Nanti kalau Daelyn denger bisa-bisa lo dicincang sama Daelyn! " ucap Nathan.
" Lah iya bener juga! "
" DAHLIA AYO CEPETAN!!! LAMA BANGET SIH!!! " teriak Daelyn.
" BENTAR GUE LAGI USAHA CARI KUNCI MOBIL!!! " sahut Dahlia dari dalam kamar.
" YANG SURUH BAWA MOBIL SIAPA?! KITA JALAN KAKI!!! SAMPE HITUNGAN KETIGA LO GA TURUN GUE POTONG KAKI LO!!! " ancam Daelyn.
" 1.... "
Baru saja hitungan pertama Dahlia sudah berada dihadapan Daelyn dengan nafas tersenggal.
" Yuk!!! Kita berangkat ya, ga baik masih pagi marah-marah! " ucap Dahlia dengan senyum tertekannya.
" Mau gue temenin gak? " tawar Darien.
" Dih... Jadi nyamuk dong gue nanti, ya udah kalian aja deh sana! " ucap Dahlia.
" Ogah gue kepasar berdua sama ni anak! Dah lah ayo keburu siang! " Daelyn menarik tangan Dahlia pergi dari sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHERE IS YOUR HEART | Dobbyeon (END)
Roman d'amour" Dimana sih letak hati lo? " " hati gue itu ada sama lo! " " Terus waktu gue suka sama lo, lo kemana? " .... Kisah rumitnya cinta sepihak! Daelyn perempuan introvert yang mencintai Darien pria pembuat onar disekolahnya. Suatu kebenaran pahit m...